Seleb

Caitlin Halderman Jadi Wanita Kotor di Film 'Dreadout'

Dimana Caitlin Halderman menjadi sebuah saksi kunci, dalam film 'Dreadout' itu, serta adegannya pun sangat berat karena menjalani action.

Caitlin Halderman Jadi Wanita Kotor di Film 'Dreadout'
Warta Kota
Caitlin Halderman dalam Film 'Dreadout' 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Pemain film Caitlin Halderman (18) keluar dari zona nyamannya dalam berakting, ketika menerima tawaran untuk membintangi film 'Dreadout' karya Kimo Stamboel.

Caitlin Halderman dalam Film 'Dreadout'
Caitlin Halderman dalam Film 'Dreadout' (Warta Kota)

Dalam film bergenre drama horor action itu, Caitlin Halderman berperan menjadi Linda, seorang remaja yang memiliki pengalaman pahit, dalam kehidupannya masa lalu.

Dimana Caitlin Halderman menjadi sebuah saksi kunci, dalam film 'Dreadout' itu, serta adegannya pun sangat berat karena menjalani action, badannya kebanting mengenakan sling, hingga berhadapan dengan senjata tajam.

"Aku berperan jadi Linda, karakter Linda di sini itu kontradiktif banget sama aku. Dia itu pendiem karena dia punya masa lalu yang nggak enak banget," kata Caitlin Halderman ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Dreadout', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Film 'Dreadout' menjadi film horor perdana bagi Caitlin. Dimana sebelumnya, ia membintangi beberapa film drama yang bertajuk 'Ada Cinta di SMA', 'Surat Cinta Untuk Starla', dan 'The Guys'.

Menjalani film horor perdana, Caitlin keluar dari zona nyamannya berakting. Ia harus memainkan emosi dan adrenalinnya, agar bisa totalitas dalam perannya.

"Walaupun emang kadang susah untuk emosi naik turun, tapi ini (horor) lebih susah di luar convert zone aku banget, aku di sini harus kotor, harus basah," ucapnya.

"Itu bener-bener dari awal syuting itu kita selalu basah, dan itu di studio, jadi kebayang kan dinginnya gimana. Emosinya juga jauh digali, karena aku jadi tahu kalau aku ternyata bisa berakting seperti itu," tambahnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 itu mengaku banyak adegan berat yang harus ia lalui, seperti beradegan dengan setting tempat kuburan.

Selain itu, adegan sulit yang dihadapi oleh wanita berdarah Belanda Indonesia itu, tubuhnya kebanting-banting mengenakan sling.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved