Natal dan Tahun Baru

Sambut Tahun Baru 2019, WNI di Amerika Serikat Doakan Jokowi-Ma'ruf

Lebih dari 300 WNI di Amerika Serikat, Senin (31/12/2018), mengikuti doa bersama untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Sambut Tahun Baru 2019, WNI di Amerika Serikat Doakan Jokowi-Ma'ruf
ANTARA News/HO
WNI di New York, Amerika Serikat, menggelar doa bersama untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf, Senin (31/12/2018). () 

LEBIH dari 300 warga negara Indonesia di Amerika Serikat (AS), Senin (31/12/2018), mengikuti doa bersama untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Doa bersama yang diikuti WNI dari New York, Philadelpia, dan Washington itu sekaligus untuk menyambut Tahun Baru 2019, demikian siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Koordinator acara Soeko Prasetyo mengklaim WNI di Amerika menilai Jokowi berhasil membangun Indonesia, antara lain membangun banyak bendungan, pembangkit listrik, jalan tol, bandara. 

Jokowi, kata Soeko, juga telah menurunkan angka kemiskinan hingga di bawah 10 persen. 

Libur Tahun Baru TMII Diserbu Ratusan Ribu Pengunjung

"Pak Jokowi telah menciptakan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke," katanya. 

Jokowi juga dinilai berhasil menyelenggarakan Asian Games dan Asian Paragames yang mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. Menurut Soeko, hal ini membanggakan warga Indonesia di luar negeri.

"Kami bersyukur kepada Allah Yang Mahakuasa diberkahi pemimpin seperti Jokowi. Karena itu, kami bersatu dan berdoa Pak Jokowi terpilih sebagai presiden 2019-2024 karena kami menginginkan Indonesia menjadi negara maju, makmur, dan sentosa," ujar Soeko.

Pemilihan Presiden dijadwalkan digelar pada 17 April 2019. Pilpres diikuti oleh dua pasangan capres-cawapres, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved