Libur Tahun Baru TMII Diserbu Ratusan Ribu Pengunjung

Libur tahun baru wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dipadati ratusan ribu pengujung yang akan menghabiskan waktu liburannya.

Libur Tahun Baru TMII Diserbu Ratusan Ribu Pengunjung
Warta Kota/Joko Supriyanto
Suasana kepadatan pengunjung TMII saat libur Tahun baru, Selasa (1/1/2019). 

CIPAYUNG, WARTA KOTA -- Libur tahun baru wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dipadati ratusan ribu pengujung yang akan menghabiskan waktu liburannya.

Bahkan imbasnya terjadi antrian di pintu masuk TMII.

Ketua Pekan Natal dan Tahun Baru TMII, Diono mengatakan bahwa antusiasme pengujung di libur tahun baru ini cukup luar biasa terlebih malam sebelumnya telah melewatkan antraksi dan panggung hiburan jelang detik pergantian tahun.

"Alhamduliah kita melihat antusiasme pengunjung cukup luar biasa, walau semalam kita bergempita bersama jelang pergantian tahun, tapi rupanya tidak sampai disini masyarakat masih banyak datang untuk menikmati waktu liburannya," kata Diono, Selasa (1/1/2019).

Diungkapkan Diono bahwa pada libur tahun baru ini dari data yang didapat untuk sementara jumlah pengujung yang datang mencapai 70.200 hingga pukul 12.00.

Ia memperkirakan saat ini sudah mencapai ratusan ribu yang sudah masuk.

Untuk antisipasi pihaknya juga telah menerjukan petugas untuk membantu pelayanan terutama di pintu masuk. Sehingga kendaraan tidak mengular panjang.

"Data seluruhnya belum karena data terus masuk. Hanya saja siang tadi sudah ada 70.200 orang. Diperikiran saat ini sudah mencapai ratusan ribu," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved