Liga Inggris

Pep Guardiola Percaya Penuh pada Kemampuan Pemain City

Kata Pep para pemainnya tak butuh tambahan motivasi saat menghadapi pasukan Santo di Stadion St Mary's, Minggu malam ini.

Pep Guardiola Percaya Penuh pada Kemampuan Pemain City
Dailymail
Pep Guardiola 

MANCHESTER City tak punya pilihan lain kecuali bangkit dari dua kekalahan beruntun yang diderita dalam dua laga terakhir Liga Inggris.

Citizens harus kembali ke jalur kemenangan demi memenuhi ambisi mempertahankan trofi.

"Kami harus bermain baik untuk menang. Itulah yang akan kami usahakan, dan kami akan lakukan di laga melawan Southampton," ujar Pelatih City Pep Guardiola dalam konferensi pers, seperti dilansir situs resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu meyakini, para pemainnya tak butuh tambahan motivasi saat menghadapi pasukan Santo di Stadion St Mary's, Minggu malam ini.

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Para Pemain Tampil Maksimal di Laga Kontra Bournemouth

"Sangat mudah membuat mereka fokus. Dua kekalahan terakhir atas Crystal Palace dan Leicester City adalah penyebabnya. Mereka tahu apa yang harus dilakukan. Saya tak sedikitpun meragukan kemampuan dan kualitas para pemain ini. Tidak ada alasan untuk meragukannya, saya tahu apa yang bisa dilakukan oleh tim ini," ujar Guardiola.

City tetap tanpa Fernandinho, Gabriel Jesus, maupun Vincent Kompany, yang meskipun sudah kembali berlatih namun belum dalam kondisi fit 100 persen.

City juga kehilangan Fabian Delph yang harus menjalani skorsing tiga laga setelah kartu merah yang didapatnya di laga Boxing Day melawan Leicester City.

City kini di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris, tujuh poin tertinggal dari Liverpool yang memimpin di pucuk tangga dengan mengemas 51 poin. City membutuhkan kemenangan agar tak kian melebarkan jarak dengan Liverpool.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (30/12/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved