Sebelum Meninggal, Ini Keluhan Dian Pramana Poetra

Usai pemakaman, istri Dian Pramana Poetra, Iin Indy mengatakan bahwa sang suami sering mengeluh kalau tubuhnya ngilu, sebelum meninggal dunia.

Sebelum Meninggal, Ini Keluhan Dian Pramana Poetra
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Dian Pramana Poetra, Iin Indy usai pemakaman di Makam Wakaf Masjid Ibadur Rahman Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, CIRACAS - Musisi Dian Pramana Poetra (57) dimakamkan di Pemakaman Wakaf Masjid Ibadur Rahman Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018).

Suasana haru biru kesedihan terasa selama proses pemakaman Dian Pramana Poetra, yang berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB.

Usai pemakaman, istri Dian Pramana Poetra, Iin Indy mengatakan bahwa sang suami sering mengeluh kalau tubuhnya ngilu, sebelum meninggal dunia.

"Sebelum meninggal sering cegukan, terus ngerasa ngilu badannya. Jadi dia (Dian) sering minta dipijitin," kata Iin Indy.

Kemudian, menurut Iin, Dian juga tidak nafsu untuk makan. Sehingga, kondisi tubuhnya pun semakin lama semakin mengurus.

"Sudah empat bulan lah nafsu makannya berkurang. Jadi, ya keluhan itu dua sampai empat bulan belakangan ini," ucapnya.

Ketika kondisi tubuhnya mulai drop pada 21 Desember 2018, Dian pun dilarikan ke rumah sakit karena tidak kuat menjalani pekerjaan bersama Deddy Dhukun tergabung bersama 2D.

"Pas dibawa ke rumah sakit, ya leukimia. Tapi, kita enggak tahu kalau selama ini leukimia. Karena, dia (Dian) tidak pernah ke dokter dan takut kalau ke dokter. Kita sudah sering bujukin ke dokter, tapi dia enggak mau. Kalau ke dokter takut ini itu dia selalu khawatir," ujar Iin Indy,

Diberitakan sebelumnya, Dian Pramana Poetra meninggal dunia di kediamannya, pada Kamis (27/12/2018) pukul 20.50 WIB.

Dian meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit leukimianya, yang baru diketahuinya sejak lima hari belakangan ini. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved