Band Armada Senang Tiket Film Asal Kau Bahagia Sold Out

Di hari pertama tayang di bioskop, film 'Asal Kau Bahagia' mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia.

Band Armada Senang Tiket Film Asal Kau Bahagia Sold Out
istimewa
Grup Band Armada 

DI hari pertama tayang di bioskop, film 'Asal Kau Bahagia' mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia.

Di sejumlah bioskop seperti di Denpasar, Padang, Bandung, Jayapura, Lampung dan beberapa wilayah lain, tiket film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana, selalu habis terjual (sold out).

Hal tersebut membuat seluruh tim yang terlibat dalam film ini merasa bahagia, termasuk grup band Armada.

Pasalnya, film ini diangkat dari salah satu karya fenomenal milik band yang digawangi Rizal (vokal), Mai (gitar), Andit (drum) dan Endra (bass) ini.

Ditemui saat melakukan nonton bareng film 'Asal Kau Bahagia' di One Bell Park XXI, para personel Band Armada mengungkapkan rasa bahagia.

"Terima-kasih buat teman-teman yang sudah nonton film 'Asal Kau Bahagia'. Kami happy banget. Kerja keras Mas Rako Prijanto (sutradara), Aliando, Dewa, Aurora dan Falcon Pictures mendapatkan apresiasi yang luar biasa," kata Rizal.

Mai berharap, pecinta film Indonesia yang sudah menonton, akan kembali melihat film 'Asal Kau Bahagia'.

"Film ini bagus banget. Semoga yang sudah nonton besok mau nonton lagi, dan mau mempromosikan ke teman-temannya. Mudah-mudahan bisa sampai 8 juta penonton," harap Mai.

Bukan hanya Armada Band yang memberikan apresiasi positif untuk film 'Asal Kau Bahagia'. Warganet yang sudah menonton pun memberi tanggapan positif.

"Filmnya keren jadi satu semua. Ada sedih, seru, lucu, yang nonton jadi baper sama filmnya," tulis pemilik akun @farahanum66.

Sementara akun @ayuusurf17 mengungkapkan, "Sumpah nih film keren banget, gokil banget. Kalian harus nonton guys, beneran ketawa, nangis, bahagia campur aduk semuanya. Pokoknya si babang @aliandooo gila keren banget si cowok culun yang pernah aurora temui."

Film 'Asal Kau Bahagia' ini ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (27/12). (kin)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved