Kriss Hatta Menunjuk Fakta Hilda Istri Sah dan Menunjuk Billy sebagai Perusak Rumah Tangga

Putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, diungkapkan oleh Kriss Hatta bahwa Hilda Fitria sama saja masih berstatus istri sah.

Kriss Hatta Menunjuk Fakta Hilda Istri Sah dan Menunjuk Billy sebagai Perusak Rumah Tangga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kriss Hatta 

Pesinetron Kriss Hatta (30) mengaku bahwa dirinya lah yang menang, atas putusan dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, dalam kisruhnya dengan Hilda Fitria.

Dalam putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, diungkapkan oleh Kriss Hatta bahwa Hilda Fitria sama saja masih berstatus istri sah karena Majelis Hakim, menolak banding yang dilakukan oleh Hilda.

Banding tersebut merupakan langkah hukum Hilda Fitria, atas gugatan pembatalan pernikahannya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Gugatan mereka ditolak lagi sama Majelis Hakim. Jadi Mba Hilda sama Mas Kriss ini masih suami istri yang sah," kata Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Kriss Hatta
Kriss Hatta (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Hilda yang beberapa waktu lalu menggelar jumpa pers mengenai putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, menegaskan jika Kriss masih menganggap suaminya, Hilda meminta Kriss menunjukan buku nikah yang asli.

Karena, Kriss saat ini hanya memiliki buku atau akta nikah duplikat yang dijadikan bukti kedalam persidangan di Pengadilan Agama Bekasi selama ini.

"Tunjukin dong buku nikah, dia ngomong gitu yah? Makanya gue bilang harusnya penasihat hukum itu memberikan informasi hukum yang jelas dan konkrit. Gimana mau nunjukin buku nikah, orang buku nikahnya itu ada di emaknya (Hilda) kok," ucapnya.

"Buku nikah di emaknya, buku duplikatnya di penyidik. Capek sih berurusan dengan mereka lagi, terus pake bikin surat sendiri lagi yang nggak ada cap dari Pengadilan terus ditulisnya di Jakarta. Padahal itu surat kan dikeluarkan di Bandung bukan Jakarta. Jadi sudah lah, Hilda masih istri saya," tambahnya.

Mengingat Hilda saat ini berpacaran dengan Billy Syahputra, Kriss Hatta menganggap bahwa adik kandung presenter kondang Olga Syahputra itu, mengganggu rumah tangganya.

"Lalu diganggu pihak ketiga yang bernama Billy Syahputra atau adik Olga Syahputra. Dia mengganggu rumah tangga Kriss," ungkap Kriss Hatta. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved