Kebakaran

Korban Kebakaran di Cilincing seperti Keluarga bagi Tetangga

Seorang tetangga, Titin (41) mengatakan ketiga korban, Kusmiasih (55), anaknya Krisdayanti (20), dan cucunya Hamzah (8 bulan) sudah dianggap keluarga.

Korban Kebakaran di Cilincing seperti Keluarga bagi Tetangga
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Rumah yang terbakar di Jalan Sungai Landak No. 67, RT 07/RW 08, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (27/12). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Junianto Hamonangan

CILINCING, WARTA KOTA -- Korban tewas akibat peristiwa kebakaran di sebuah rumah di Jalan Sungai Landak No. 67, RT 07/RW 08, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (27/12) sudah dianggap keluarga bagi tetangga.

Seorang tetangga, Titin (41) mengatakan ketiga korban, Kusmiasih (55), anaknya Krisdayanti (20), dan cucunya Hamzah (8 bulan) sudah dianggap keluarga. Khusus Kusmiasih, korban dikenal blak-blakan.

“Itu Mimi Sugeng (Kusmiasih) emang orangnya suka blak-blakan kalau ngomong, tapi memang karakternya begitu. Udah kayak keluarga lah dia,” kata Titin, Kamis (27/12).

Titin menceritakan selama ini Kusmiasih sering berkumpul dan bercanda bersama dirinya dan tetangga lainnya. Apalagi anaknya Titin juga sering jajan ke rumahnya yang dijadikan sebagai warung kelontong.

“Sore sebelum kejadian, anak saya masih jajan di warungnya. Waktu itu mau beli sosis, cuma nggak ada, disuruhnya besoh. Eh malah kejadian,” katanya.

Menurut Titin, tetangga yang hanya beda satu rumah itu sudah lama tinggal di kawasan tersebut. Korban tinggal dengan anak dan menantunya di rumah berlantai dua tersebut.

“Dia mah udah orang lama, saya aja udah ada kali 17 tahun. Saya baru di sini, dia udah ada, kita sama-sama dsri bawah di sini,” katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved