Kevin Spacey Diseret ke Pengadilan karena Lakukan Pelecehan Seksual

Spacey dituduh meraba-raba putra seorang pembawa berita TV Boston yang berusia 18 tahun di bar restoran Nantucket di musim panas 2016.

Kevin Spacey Diseret ke Pengadilan karena Lakukan Pelecehan Seksual
WCTV
Kevin Spacey 

AKTOR Kevin Spacey (59) akan diseret ke pengadilan Massachusetts untuk menghadapi tuduhan kejahatan seksual yang pernah dilakukannya saat berlibur di Nantucket, Massachusetts terhadap seorang remaja pria tahun 2016.

Spacey akan didakwa pada 7 Januari 2019 atas tuduhan kejahatan atas penyerangan dan meraba.

Dia dituduh meraba-raba putra seorang pembawa berita TV Boston yang berusia 18 tahun di bar restoran Nantucket di musim panas 2016.

Pemilik nama asli Kevin Spacey Fowler ini dipaksa muncul dari persembunyian sejak Oktober 2017, setelah sejumlah pria mulai berani bicara dan membuat tuduhan terhadap Spacey yang katanya melakukan berbagai macam pelanggaran seksual sejak satu dekade lalu dan melintasi yurisdiksi dari London ke Los Angeles.

Juru Masak Persija Ini Sebut Marko Simic Tidak Makan Nasi

Spacey hanyalah satu dari lusinan pria terkemuka di industri hiburan dan media yang kehilangan pekerjaan, karier, keluarga, dan reputasi setelah dituduh melakukan pelanggaran seksual yang dilakukan satu dekade silam, mulai dari pelecehan hingga pemerkosaan.

Namun sejauh ini hanya satu pria yang didakwa melakukan kejahatan seks: mantan maestro film Harvey Weinstein yang akan menghadapi pengadilan pada tahun 2020 atas lima tuduhan kejahatan seks yang melibatkan dua wanita di New York.

Di bawah hukum Massachusetts, Spacey diharuskan untuk muncul atas dakwaannya, di mana ia akan dibawa ke hadapan hakim untuk mendengarkan dakwaan terhadapnya dan mengajukan pembelaan - semua di ruang sidang terbuka.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved