Gagal Rekrut Evan Dimas, Bhayangkara Pilih Saddil Ramdhani

Ambisi Bhayangkara bertepuk sebelah tangan karena Evan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub Liga 1 saat ini.

Gagal Rekrut Evan Dimas, Bhayangkara Pilih Saddil Ramdhani
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Evan Dimas Darmono. (Super Ball / Feri Setiawan) 

NAMPAKNYA Manajer Bhayangkara FC, Sumardji tidak terlalu yakin bisa kembali merekrut Evan Dimas Darmono pada bursa transfer musim 2019.

Sumardji lantas mulai mengalihkan perburuan pemain ke posisi lain, yang satu di antaranya adalah penggawa Persela Lamongan, Saddil Ramdhani.

Sebelumnya, Bhayangkara dikabarkan tengah menjalin kontak dengan Evan. Manajemen klub memproyeksikan sang pemain untuk menggantikan Paulo Sergio yang hengkang ke Bali United.

Apalagi, Evan bukanlah sosok asing bagi publik The Guardian, mengingat pernah membantu skuat Simon McMenemy menjuarai Liga 1 2017.

Gol Andros Townsend Kandidat Gol Terbaik Musim Ini

Eks gelandang Persebaya Surabaya itu juga berstatus tanpa klub karena kontraknya bersama Selangor FA tidak diperpanjang.

Akan tetapi, ambisi Bhayangkara bertepuk sebelah tangan karena Evan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub Liga 1 saat ini.

"Kalau Evan Dimas kemungkinannya sangat kecil untuk bergabung kembali dengan Bhayangkara FC. Namun, saat ini kami juga terus berkomunikasi dengan pihak yang mengurus Saddil, tetapi sampai sekarang belum bisa memastikan apa-apa," kata Sumardji.

Persebaya dikabarkan bakal menjadi tim pelabuhan Evan Dimas pada musim 2019.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved