‎Decathlon Gandeng Nusa Kirana untuk Garap Lokasi Sports Meeting Point di Kelapa Gading

Decathlon memperkuat bisnisnya di Indonesia dengan menggandeng PT Nusa Kirana untuk membuka gerainy yang keempat di Kelapa Gading.

‎Decathlon Gandeng Nusa Kirana untuk Garap Lokasi Sports Meeting Point di Kelapa Gading
istimewa
Kerjasama Decathlon dengan PT Nusa Kirana untuk membangun sport meeting point di Kelapa Gading. 

‎Decathlon melebarkan pasar bisnisnya di Indonesia.

Kali ini, perusahaan ritel peralatan olahraga dari Perancis itu, menggandeng pengembang properti PT. Nusa Kirana ‎untuk menggarap sports meeting point keempatnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Presiden Direktur Decathlon Indonesia, Jeremie Ruppert mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Nusa Kirana untuk membangun dua sports meeting point, yakni ‎ Kirana Park Avenue dan Kirana Sports Center.

Kedua sports meeting point ini, masing-masing akan dibuka pada tahun 2019 dan 2020 mendatang.

"Sports meeting point ini diharapkan memberikan layanan yang lebih baik ke sport user Indonesia dan sebagai upaya Decathlon untuk berinteraksi lebih dekat dengan mereka,” kata Jeremie Ruppert didampingi Direktur PT. Nusa Kirana, Siska Annisa di Gallery Marketing Bellatera‎, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (19/12/2018) lalu.

Jeremie mengklaim Decathlon Kelapa Gading akan menjadi gerai berkonsep stand alone terbesar di Asia Tenggara, dengan luas lahan mencapai 7.065 meter persegi.

Gerai ini akan merangkum tiga lantai dengan luas bangunan 2.919 meter persegi, serta dilengkapi lapangan olahraga seluas 411 meter persegi untuk user experiences areas bagi pengguna maupun komunitas olahraga.

“Di mana pun berada, kami ingin membangun ekosistem untuk mempromosikan latihan olahraga dengan menghubungkan sports meeting point, sport users dan komunitas lokal,” jelasnya.

Decathlon Kelapa Gading akan menyediakan lebih dari 15.000 produk eksklusif dengan berbagai merek dari 60 cabang olahraga yang tidak akan dapat ditemui di peritel olahraga lainnya.

“Decathlon ingin menjadi merek dan produk yang dekat dengan masyarakat Indonesia, sekaligus membuat olahraga dapat diakses oleh banyak orang,” ujarnya.

Sementara itu, ‎ Siska Annisa menjelaskan, pembangunan Kirana Park Avenue dan Kirana Sport Center di Kelapa Gading ini menjadi jawaban bagi para pecinta olahraga dan mengusung leisure sports and fun.

"Tentunya hal ini menjadi keselarasan dalam mewujudkan konsep dan tujuan Decathlon untuk mewujudkan misinya membuat‎ olahraga dapat diakses bagi banyak orang," kata Siska Annisa.

Dia menambahkan, akan banyak kolaborasi, dan kontribusi yang dapat dilakukan Nusa Kirana dan Decathlon untuk mewujudkan tujuan bersama.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved