Advertorial

Konser Slank Pakai Listrik Ramah Lingkungan

PLN dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) sepakat menandatangani MoU terkait penggunaan listrik ramah lingkungan dari PLN di kawasa

Konser Slank Pakai Listrik Ramah Lingkungan - pln-22-des-1.jpg
Istimewa
PLN
Konser Slank Pakai Listrik Ramah Lingkungan - pln-22-des-2.jpg
Istimewa
PLN

WARTA KOTA - PLN dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) sepakat menandatangani MoU terkait penggunaan listrik ramah lingkungan dari PLN di kawasan GBK pada Kamis, 20 Desember 2018.

Kesepakatan ini ditandatangani oleh Direktur Utama PPKGBK, Gatot Tetuko, dan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, di kantor PPKGBK Senayan.

Dengan ditandatangani MoU tersebut maka seluruh pasokan listrik untuk kegiatan di kawasan GBK akan sepenuhnya menggunakan listrik dari PLN.

Event perdana yang akan diselenggarakan setelah MoU itu dilaksanakan yaitu Konser 35 tahun Slank tanggal 23 Desember 2018 esok.

Seperti event Asian Games lalu, PLN menyiapkan seluruh pasokan listrik yang dibutuhkan dengan kehandalan ganda.

Power Bank Ekspress Power Service digunakan sebagai pasokan tambahan di GBK.

Kehandalan juga dijamin dengan tambahan ekstra Uninteruptible Power Supply (UPS).

"Selain pasokan listrik dengan kehandalan tinggi, listrik dari PLN juga lebih efisien dan ramah lingkungan karena tidak ada polusi udara yang ditimbulkan seperti menggunakan generator," ungkap Ikhsan Asaad, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya.

Konser Slank Powered by PLN juga merupakan momentum baru yang akan membuktikan bahwa saat ini penyelenggara event organizer sudah bisa mendapatkan supply energy listrik yang mengedepankan _"reabillity & power quality"_ sehingga mereka bisa menyelenggarakan event dengan nyaman.
Kerjasama yang dibangun PLN dan GBK adalah bentuk kontribusi nyata untuk mewujudkan lingkungan yang lebih hijau, _go green_ dan langit Jakarta yang biru.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved