Pilpres 2019

Hampir Lima Tahun Berduet, Ternyata Jokowi Baru Sekali Sambangi Rumah Jusuf Kalla di Makassar

Jokowi menyampaikan rasa syukurnya dapat berkunjung dan bersantap siang bersama Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla.

Hampir Lima Tahun Berduet, Ternyata Jokowi Baru Sekali Sambangi Rumah Jusuf Kalla di Makassar
TRIBUNNEWS/RINA AYU
Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla santap siang bersama di kediaman pribadi JK, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12/2018). 

SELEPAS agenda pertemuan relawan, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo, bersantap siang di kediaman pribadi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12/2018).

Jokowi mengaku ini merupakan kunjungan pertamanya ke rumah JK dan Mufidah Kalla, di kota yang terkenal dengan makanan khas Coto Makassar ini.

"Pertama kali, tapi Ibu (Iriana Jokowi) yang kedua kali," kata Jokowi.

Andai Tak Terhalang Konstitusi, Jokowi Ingin Kembali Maju Bersama Jusuf Kalla di Pilpres 2019

Jokowi menyampaikan rasa syukurnya dapat berkunjung dan bersantap siang bersama Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla, di sela kunjungan kerja dan agenda terkait pilpres di Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan Ibu Jokowi (Iriana Jokowi), ke rumahnya keluarga besar Bapak Muhammad Jusuf Kalla beserta ibu (Mufidah Jusuf Kalla)," ucap Jokowi.

"Ini adalah silaturahmi kekeluargaan, makannya juga, makan kekeluargaan. Kalau di Jakarta kan tiap hari, tiap jam ketemu lah. Tapi pertemuan kekeluargaaan seperti ini, dan di rumah beliau (Jusuf Kalla) ini baru sekarang," sambung mantan wali kota Solo ini.

Jika Jokowi Menang Pilpres 2019, Jusuf Kalla Siap Ditempatkan di Mana Saja

Sejumlah menu dihidangkan JK dan keluarga, seperti Ikan Bakar, Ayam Sulawesi, Telur Ikan Terbang, Sup Asparagus, dan tak lupa juga makanan khas Coto Makassar dan Mie Titi juga disajikan.

Hadir pula Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Mantan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Ketua Tim TKN Erick Thohir, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, serta Pengusaha Aksa Mahmud. (Rina Ayu)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved