Kejurnas PBSI 2018

PB Jaya Raya ke Final Menghadapi Cardinal Mutiara Bandung

Apriyani/Della mengalahkan pasangan muda Hediana Julimarbela/Melani Mamahit, dengan skor 21-18, 21-17.

PB Jaya Raya ke Final Menghadapi Cardinal Mutiara Bandung
PBSI
Apriyani Rahayu/Della Destiara Haris 

GANDA putri Apriyani Rahayu/Della Destiara Haris menjadi penentu kemenangan PB Jaya Raya Jakarta dalam duel melawan PB Exist di babak semifinal Kejurnas PBSI 2018.

Apriyani/Della mengalahkan pasangan muda Hediana Julimarbela/Melani Mamahit, dengan skor 21-18, 21-17.

Meskipun di atas kertas diunggulkan, namun Apriyani/Della sempat merasa tegang karena kedudukan kedua tim tengah imbang 2-2.

"Deg-degan pasti karena skornya imbang 2-2, lawan mainnya nothing to lose. Kalau kami buru-buru bisa jadi bumerang untuk kami. Tadi lawan tidak mudah dimatikan juga. Kami harus punya strategi untuk menyiasati, nggak langsung smash, tapi main dengan pola dulu," ujar Della.

Beregu Campuran PB Djarum Tersingkir dari Kejurnas 2018

Satu langkah lagi, tim Jaya Raya akan meraih gelar juara kejurnas keenamnya.

Pada dua tahun lalu, PB Jaya Raya dikalahkan PB Djarum di final dengan skor 3-0. Laga final tahun ini akan mempertemukan PB Jaya Raya dengan PB Mutiara Cardinal Bandung.

"Alhamdulillah bisa ke final, untuk pertandingan besok kami tidak mau memikirkan menang-kalah, tapi harus tetap konsentrasi per partai. Kaget juga sih PB Djarum kalah hari ini, kami harus waspada pada PB Mutiara, karena mereka bisa mengalahkan PB Djarum yang kuat," tutur Della dikutip dari laman resmi PBSI.

"Dari di luar lapangannya dijaga saja kondisinya, jaga istirahat, makannya. Kami juga tidak boleh menganggap enteng lawan," kata Apriyani ketika ditanya soal persiapan di final jika dipasangkan dengan Greysia Polii, pasangan main tetapnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved