Liga Inggris

Media Inggris Klaim Paul Pogba Kegirangan Tahu Jose Mourinho Dipecat

The Sun juga mengklaim bahwa Pogba mengeluarkan pernyataan kontroversial soal Mourinho, di hari pertama latihan rutin The Red Devils usai pemecatan.

Media Inggris Klaim Paul Pogba Kegirangan Tahu Jose Mourinho Dipecat
BBC
Paul Pogba tatap Jose Mourinho dengan tajam 

TIDAK ada pemain yang lebih bahagia dari Paul Pogba, setelah di awal pekan ini Manchester United memutuskan untuk memecat Jose Mourinho dari kursi manajer.

Disingkirkan dan dimusuhi pada akhir-akhir periode Mourinho bersama United, Pogba tampak begitu puas dengan kabar pemecatan tersebut dengan memosting foto kontroversial di akun resmi media sosialnya walau kemudian dihapus.

Kali ini The Sun mengklaim bahwa Pogba mengeluarkan pernyataan kontroversial soal Mourinho, di hari pertama latihan rutin The Red Devils usai pemecatan.

"Dia [Mourinho] pikir dia bisa membodohi saya dan membuat para fans berbelok melawan saya. Dia mencari masalah dengan pemain yang salah," tutur Pogba, seperti dikutip The Sun.

Olimpiade Tokyo Target Utama Susy Susanti

The Sun bahkan menyebut Pogba juga menyertainya dengan berteriak kegirangan.

Sesuatu yang lantas membuat asisten pelatih, Michael Carrick, menyemprotnya dan memanggil seluruh skuat secara khusus.

Carrick menegaskan bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari klub dan semua orang harus bersikap dengan cara yang terhormat.

Gelandang legendaris itu sendiri tetap bertahan di bench Old Trafford dengan kini jadi staf manajer anyar, Ole Gunnar Solskjaer.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved