17 Pemuda Diamankan Usai Satu Orang Tewas dalam Tawuran di Cinere

Remaja atas nama Gymnastiar, warga Jalan Moh Kahfi I, RT 14/1, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tewas.

17 Pemuda Diamankan Usai Satu Orang Tewas dalam Tawuran di Cinere
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Korban tewas dalam tawuran di Gandul Cinere Depok, serta 17 pemuda yang diamankan Polsek Limo yang diduga pelaku tawuran. 

Tawuran antara dua kelompok remaja terjadi di Jalan Raya Gandul, Gang Pintu Air I, RT 7/8, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jumat (21/12/2018) dinihari sekira pukul 01.30.

Akibatnya, seorang remaja atas nama Gymnastiar (17) warga Jalan Moh Kahfi I, RT 14/1, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tewas, saat dibawa ke RS Fatmawati.

Korban dinyatakan meninggal oleh pihak RS Fatmawati dengan luka parah di kepala, tangan dan paha kaki kanan.

Sementara satu remaja lainnya yakni Muhammad Harie Syahputra alias Otong (17) mengalami luka sabetan senjata tajam di bawah jari kelingking tangan sebelah kanan.

Otong yang merupakan warga Jalan Abdul Rahman, RT 8/2, Kelurahan/Kecamatan Ciganjur, Jakarta Selatan, kini dirawat di RSUD Pasar Minggu.

Kapolsek Limo Kompol Iskandar mengatakan setelah menerima laporan adanya tawuran dan memastikan ada korban tewas serta luka, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

"Dan sampai saat ini telah kami amankan sebanyak 17 orang yang di duga pelaku tawuran yang menewaskan satu orang dan satu orang lainnya luka berat," kata Iskandar.

Ke 17 pemuda itu katanya ditahan di Polsek Limo dan masih diselidiki terkait keterlibatan mereka.

"Sementara tiga orang saksi sudah kami periksa terkait peristiwa ini. Dari keterangan para saksi inilah ke 17 orang bisa kami amankan," kata Iskandar.

Tiga saksi itu kata Iskandar adalah Muhammad Abu bakar Fadilah, Risky Septiansyah aliae Patok dan Dewangga.

"Kami masih mendata saksi lain dan mendalami ke 17 orang yang diamankan untuk menentukan tersangka pelaku ini," kata Iskandar.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved