Kejurnas PBSI 2018

Liliyana Natsir Mengaku Gugup Jelang Pensiun Tahun Depan

Liliyana hari ini menyelesaikan tugas dengan baik di Kejurnas PBSI 2018 dengan menyumbang angka kemenangan kelima untuk PB Djarum.

Liliyana Natsir Mengaku Gugup Jelang Pensiun Tahun Depan
PBSI
Liliyana Natsir/Praveen Jordan di Kejurnas PBSI 2018 

LILIYANA Natsir akan menghadapi masa pensiun yang sudah di depan mata.

Peraih medali emas ganda campuran Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bersama Tontowi Ahmad ini akan menjalani pertandingan terakhir di Indonesia Masters 2019, Januari 2019.

Jelang gantung raket, Liliyana mengaku perasaannya campur aduk. Di satu sisi ia merasa senang, di sisi lain ia merasa sedih karena akan meninggalkan dunia bulutangkis yang sudah membesarkan namanya.

"Deg-degan, rasanya lebih tegang dari olimpiade. Perasaannya ada senang ada sedih, senang karena tugas saya sudah selesai. Sedih karena harus meninggalkan suasana yang belasan tahun saya lewati. Tapi hidup harus berjalan, kan kita tidak bisa bermain bulutangkis terus sampai usia 40-50 tahun," ujar Liliyana.

Harga Transfer Sebesar Rp 1,3 T untuk Isco dari Chelsea

Liliyana hari ini menyelesaikan tugas dengan baik di Kejurnas PBSI 2018 dengan menyumbang angka kemenangan kelima untuk PB Djarum dalam laga penyisihan grup B melawan PB SGS PLN Bandung.

Liliyana yang berpasangan dengan Praveen Jordan, mengalahkan Desta Akastaningrum/Muhamad Hadiyat M dengan skor 21-16, 23-21.

"Ini kesempatan terakhir untuk saya membela klub, kalau dipercaya untuk turun, saya mau memberi hasil maksimal. Di PB Djarum sudah banyak pemain muda yang sudah lebih konsisten, tinggal mengatur strategi saja," ujar Liliyana dikutip dari laman resmi PBSI.

"Di pertandingan tadi, saya masih melakukan penyesuaian, mau coba touch pukulannya, arah angin dan sebagainya," tambahnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved