75 Bunda PAUD se-Jakarta Selatan Dikukuhkan

Bunda PAUD harus bekerja lebih profesional, lebih cerdas dan terampil agar mampu melahirkan generasi muda yang berkualitas.

75 Bunda PAUD se-Jakarta Selatan Dikukuhkan
Warta Kota/Feryanto Hadi
Sebanyak 75 Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Administrasi Jakarta Selatan, dikukuhkan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). 

SEBANYAK 75 Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Administrasi Jakarta Selatan, dikukuhkan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Pengukuhan diawali dengan persembahan tari dan nyanyi dari BKB Paud Kemuning 06 Pondok Pinang dan TK Al Azhar II Pasar Minggu.

Wakil Ketua II Bunda PAUD DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah mengatakan, dengan dilantiknya 75 Bunda PAUD se-Jakarta Selatan, diharapkan program PAUD di DKI akan semakin sukses.

Menurutnya, Bunda PAUD merupakan pendidik dan penggerak utama yang berkaitan dengan usia dini.

"Harapannya ke depan Bunda PAUD ini lebih maksimal lagi dalam melakukan pembinaan. Karena ini untuk generasi penerus bangsa," ucapnya.

Beri apresiasi

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, memberikan apresiasi dan selamat pada para Bunda PAUD yang baru dikukuhkan.

"Bunda PAUD harus bekerja lebih profesional, lebih cerdas dan terampil agar mampu melahirkan generasi muda yang berkualitas," terangnya.

Marullah menambahkan, peran Bunda PAUD di tingkat kecamatan dan kelurahan, merupakan baris terdepan dalam pertumbuhan anak usia dini.

"Agar mendapatkan pendidikan yang layak, karena ini merupakan pengabdian kita kepada masyarakat, " tegasnya.

Sementara Ketua Bunda PAUD Jakarta Selatan Komariah Marullah, mengajak agar Bunda PAUD yang baru dikukuhkan, dapat melaksanakan tugas untuk menyiapkan kemuliaan anak-anak generasi masa kini yang GENIUS.

"Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat," katanya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved