Ulang Tahun ke-33, Dewi Perssik Punya 3 Permintaan Khusus

Ulang Tahun ke-33, Dewi Perssik Punya 3 Permintaan Khusus, Yakni kesehatan, rumah tangganya lancar, dan masih dibutuhkan oleh orang lain.

Ulang Tahun ke-33, Dewi Perssik Punya 3 Permintaan Khusus
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN--- Pedangdut Dewi Perssik baru saja merayakan bertambahnya usia ke-33 tahun pada 16 Desember 2018.

Dewi Perssik mengatakan, kehidupannya banyak makna selama setahun ini sebelum dirinya berusia 33 tahun, baik dalam kehidupan maupun karier.

"Memaknai umur 33 tahun, saya banyak bersyukur kepada Allah. Saya tidak ada hal kurang dari Allah yang sudah kasih buat saya. Semuanya sudah lebih gitu," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Jadi usia baru ini, saatnya aku bisa memberikan kebahagiaan buat orang orang di sekolah aku," kata Dewi Perssik.

Saat merayakan ulang tahun, Dewi Perssik mengaku memiliki tiga doa di usianya ke- 33 tahun. Doa tersebut adalah kesehatan, rumah tangganya lancar, dan masih dibutuhkan oleh orang lain.

"Kenapa doanya demikian, karena saya berharap diberikan sehat terus. Kemudian, saya berharap rumah tangga saya sakinah, mawadah, warohmah, dan ketiga masih dibutuhkan oleh orang-orang," ucapnya.

Dewi mengatakan, ia merasa usianya ke-33 tahun kehidupannya sudah bahagia.

Terlebih saat pergantian usia, Dewi diberikan kejutan oleh anak angkatnya dan suaminya, Angga Wijaya.

"Iya dapat kejutan sama anak dan suamiku ditempat tidur. Jadi gini aku tidur ditempat anak aku, aku kelonin dia. Tapi anak aku tiba-tiba pergi dan aku ke awang-awang pikirannya. Sudah aku biarin dan aku turu (tidur). Eh tiba-tiba dia datang," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik Rayakan Ulang Tahun Bersama Orangtua

Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya, Biar Enggak Pansos

Soal Sebutan Payudara KW, Dewi Perssik Andalkan Warganet Jadi Saksi

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved