Ogah Pacaran, Dinda Hauw Bilang Pengin Langsung Nikah

Dinda Hauw menegaskan bahwa dirinya ingin langsung menikah jika memang sudah menemukan laki-laki pilihannya.

Ogah Pacaran, Dinda Hauw Bilang Pengin Langsung Nikah
Warta Kota
Dinda Hauw 

Pemain film dan sinetron Dinda Hauw (22) enggan membuka suara terkait statusnya saat ini, apakah sudah punya pacar atau masih jomblo.

Meski, enggan menyebut permasalahan cintanya, saat ini, namun Dinda Hauw menegaskan bahwa dirinya ingin langsung menikah jika memang sudah menemukan laki-laki pilihannya.

"Kalau pacar ya untuk saat ini, sebenarnya untuk penyemangat sih. Aku sih pengin langsung nikah," kata Dinda Hauw, ketika ditemui disela-sela acara launcing trailer dan poster film 'Say I Love You', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

Alasan Dinda Hauw, ingin menikah muda karena ia menganggap menjadi istri di usia muda sangat lah seru.

Apalagi, jika ia langsung diberikan momongan jika nantinya menikah muda.

"Dari dulu pengin nikah muda, seru kali ya. Karena saya suka sama anak kecil," ucapnya.

Akan tetapi, Dinda tidak mau memaksakan mimpinya itu. Pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu santai mencari kekasih hatinya untuk saat ini.

Karena, Dinda ingin fokus meniti karir terlebih dahulu. Walaupun sambil berjalan, ia mencoba mewujudkan mimpinya itu.

"Tapi, kalau jodohnya belum pas sekarang, ya santai aja. Yang terbaik aja deh buat aku. Kalau sekarang karier aja dulu, klo ada jodoh enggak apa-apa, langsng mikirin nikah," ungkapnya.

Lanjut Dinda, ia pun punya target untuk melepas status lajangnya itu. Ia menegaskan bahwa tahun 2020, dirinya siap menikah muda dan menjadi istri dari laki-laki pilihannya.

"Target 2020 kali ya. Tapi enggak tahu kan jodohnya, saya sebenarnya enggak target, kalau ada jodoh ya bisa aja (menikah muda). Apalagi nikah kan salah satu ibadah juga," ujar Dinda Hauw.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved