Krisdayanti Nostalgiakan Lorong Waktu di The Patra Bali Resort & Villas

The Patra Bali Resort & Villas menampilkan Krisdayanti (43) pada malam pergantian tahun.

Krisdayanti Nostalgiakan Lorong Waktu di The Patra Bali Resort & Villas
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Krisdayanti bersama Pjs Direktur Operasi PT Patra Jasa Ferry Febrianto. 

Malam pergantian tahun membuat semua pihak, ingin menggelar sebuah acara yang tidak akan terlupakan dalam kehidupan setiap orangnya.

Acara besar dari pemprov, tempat hiburan malam, hingga tempat penginapan seperti Hotel Berbintang dan lain sebagainya.

Salah satu tempat yang akan membuat acara spektakuler untuk menggelar acara ceremonial pergantian Tahun 2018 menuju 2019, adalah The Patra Bali Resort & Villas.

The Patra Bali Resort & Villas sebuah penginapan yang terletak di Jalan Ir H Juanda South Kuta, Bali ini akan menampilkan acara menarik dengaan menggandeng Diva Indonesia yaitu Krisdayanti (43).

Patra Jasa melalui The Patra Bali Resort & Villas akan menggelar acara spesial. Mengambil tema 'Lorong Waktu', tamu akan diajak membuka kembali ingatan di era 70an, 80an, 90an, bersama acara-acara yang tentunya dirancang sedemikian rupa untuk memberikan suasana di masa-masa tersebut.

Spesial di panggung utama menjelang malam pergantian tahun, serangkaian acara sudah disiapkan. Krisdayanti, akan menghibur dengan lagu-lagu hitsnya yang sudah pasti dinanti oleh para tamu.

Krisdayanti menjelaskan alasannya menerima tawaran tersebut, dikarenakan The Patra Bali Resort & Villas juga sukses menggelar acara penghujung tahun 2017 yang lalu, dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan.

“Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas," kata Krisdayanti dalam rilis yang diterima Warta Kota, Selasa (18/12/2018) malam.

Wanita yang akrab disapa Yanti itu menambahkan, alasan lain karena Patra Jasa merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang sudah ber transformasi bisnis, dari Hospitality ke Property Development.

Salah satu tujuan melibatkan Diva Nasional bertaraf internasional sekelas Krisdayanti juga menjadi bagian dari upaya mendatangkan wisatawan asing, melalui wadah 'Apa Kabar Festival' yang akan menjadi satu bagian dalam Lorong Waktu.

"Tema yang di bawa dalam acara Tahun Baru ini juga dapat menambah daya tarik para wisatawan untuk datang ke Indonesia, terutama Bali," ucap Krisdayanti.

Tema Lorong Waktu dipilih oleh pihak penyelenggara, agar berbeda dengan tema-tema lain nya yang digelar bersamaan pada malam pergantian tahun itu.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved