Dewi Perssik Rayakan Ulang Tahun Bersama Orangtua

Pedangdut Dewi Perssik baru saja merayakan bertambahnya usia yang ke-33 tahun, pada 16 Desember 2018 lalu.

Dewi Perssik Rayakan Ulang Tahun Bersama Orangtua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Pedangdut Dewi Perssik baru saja merayakan bertambahnya usia yang ke-33 tahun, pada 16 Desember 2018 lalu.

Perayaan ulang tahun itu rupanya tidak dirayakan sendirian, Dewi Perssik mengaku merayakan ulang tahunnya itu, bersama dengan orangtuanya.

Karena, Dewi Perssik mengatakan bahwa ibunda atau maminya, Sri Muna ulang tahunnya berdekatan dengannya, pada 10 Desember 2018.

"Alhamdulillah kemarin ulang tahun bareng sama mami. Dia juga ulang tahun juga. Jadi aku rayakan bareng, karena banyak yang belum tahu ulang tahun mami," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Merayakan ulangtahun bersama orangtuanya, merupakan bentuk rasa syukur Dewi Perssik memiliki orangtua seperti Sri Mona yang sudah membesarkannya hingga saat ini.

Terlebih, Sri Mona menjadi salah satu orang dibalik kesuksesan Dewi berkarir di kancah musik dangdut dan akting, yang sudah dijalaninya selama belasan tahun.

"Semua sudah lengkap dan lebih. Jadi sekarang saatnya buat aku ngebahagiaan orang disekeliling aku," ucapnya.

Kendati demikian, Dewi juga bersyukur atas kehidupannya saat ini. Ia menilai, kehidupannya di usia 33 tahun merupakan kehidupan yang harus terus dijalankan, dengan rasa syukur.

"Doanya aku cuma 3 saya dikasih kesehatan, rumah tangga saya sakinah mawadah waromah, dan saya masih dibutuhkan sama orang-orang yqng membutuhkan saya. Cuma itu engga ada yang lain," ujar Dewi Perssik. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved