CEO Everskin Clinic, Dr Ariesta Sari : Cantik Itu Simple Kok

Mempunyai penampilan yang cantik, sehat dan menawan mejadi mudah dengan kehadiran Alma Prime, alat canggih yang efektif membuat tubuh langsing

CEO Everskin Clinic, Dr Ariesta Sari : Cantik Itu Simple Kok
warta kota/nur ichsan
dr Ariesta Sari, CEO & Head Doctor Everskin Klinik didampingi selebriti, Juliana Moechtar, Eddies Adelia dan Olive Lee, memperkenalkan Alma Prime, alat canggih untuk mengecilkan tubuh agar langsing dengan cepat, Rabu (19/12/2018) di Jakarta. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  ------- Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dan menawan, semua orang pasti menginginkannya, tapi anda nggak usah khawatir karena semua itu kini bisa diwujudkan oleh dr Ariesta Sari atau yang akrab disapa dr Tata, dengan bantuan teknologi & ketrampilan yang professionalnya untuk membantu mereka yang ingin tampil cantik dan mempesona.

everskin clinic
dr Ariesta Sari atau dr Tata didampingi Juliana Moechtar dan Eddies Adelia sedang menjelaskan penggunaan alat canggih Alma Prime untuk perawatan tubuh menjadi langsing dan sehat di Everskin Clinic (warta kota/nur ichsan)

Banyak selebriti yang memilih perawaran dengan dr. Tata, diantaranya Eddies Adelia, Juliana Moechtar dan Olive Lee, ketiganya mengaku cocok ditangani dokter yang membuka praktek sejak 2011 lalu ini.

"Kami merasa nyaman memilih perawatan dengan dr Tata, selain ahli di bidangnya, hasilnya benar benar bisa kami rasakan", kata ketiga selebriti cantik ini, Rabu (19/12/2018) di jakarta.

Banyak para pasien yang pernah melakukan treatment dan konsultasi di Everskin Clinic merasa senang dengan pelayanan yang diberikan di sini karena ditangai oleh tenaga medis yang handal dan terpercaya dengan hasil yang memuaskan.

dr Ariesta Sari
dr Ariesta Sari  atau dr Tata (warta kota/nur ichsan)

"Cantik itu mudah kok, yang paling penting itu ada rasa saling percaya antara dokter dan pasien, dengan begitu akan didapatkan hasil yang baik dan memuaskan", dr. Tata.

Mendirikan Everskin Clinic adalah impian dr. Tata untuk memberikan tempat perawatan untuk berbagai kebutuhan estetika dan penampilan.

everskin clinik
dr Tata bersama Juliana Moechtar, Eddies Adelia dan Olive Lee (warta kota/nur ichsan)

“Di Everskin Clinic saya bisa memberikan perawatan terbaik dan tepat bagi pasien, semua alat dan bahan perawatan yang digunakan merupakan pilihan dan tinjau dengan teliti, salah satunya menggunakan alat canggih bernama Alma Prime untuk memberikan hasil yang luar biasa dan saya mesin berteknologi modern itu akan memberikan hasil yang memuaskan bagi pasien -pasien saya", tambah dokter lulusan Universitas tarumanegara ini.

Eddies Adelia, yang tengah menjalani perawatan kecantikan di Everskin mengakui telah merasakan khasiatnya, dirinya merasa lebih percaya diri dan tampil mempesona.

"Sudah sejak lama saya melakukan treatment wajah dan tubuh di Everskin, saya bersyukur bisa mempunyai badan yang sehat, tampil cantik dan langsing", ucap Eddies Adelia dan dibenarkan oleh rekannya Olive Lee.

Juliana Moechtar & Eddies Adelia
Juliana Moechtar & Eddies Adelia (warta kota/nur ichsan)

Masih menurut Eddies, semua akan menjadi lebih sempurna bila didukung dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga.

Lain lagi dengan Juliana Moechtar, artis cantik ini merasa terbantu dengan alat canggih buatan Jerman ini, ditambah dengan menjaga pola makan dan olahraga yang teratur, akhirnya ia mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkannya.

Eddies Adelia
Eddies Adelia (warta kota/nur ichsan)

"Saya merasa senang, karena dengan bantuan alat ini, selain tidak ada efek samping juga tidak bikin sakit dan saya merasa puas dengan hasilnya, seperti yang anda lihat ini", tutur Juliana.

Alma Prime adalah mesin pembentukan badan (read: Body Contouring) dan pengencangan kulit dalam satu unit treatment dengan hasil yang sangat signifikan, waktu perawatan yang relatif singkat juga menjadi pilihan yang pas untuk warga Jakarta Vang cenderung padat dan sibuk.

everskin clinic
dr Tata diapit oleh Juliana Moechtar dan Eddies Adelia (warta kota/nur ichsan)

Alma Prime Treatment tidak menyebabkan rasa Sakit maupunefek samping seperti memerah, lebam, perih atau sakit, sangat nyaman, hasilnya juga bertahan lama karena lemak yang dihancurkan akan dibuang melalui sistem pencernaan yang tentunya akan lebih baik lagi kalau diikuti dengan pola makan yang bersih dan gaya hidup yang sehat.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved