Bisnis

15 Gambar Anak Indonesia Bakal Diadu dalam Drawing Competion IKEA 2018

IKEA akan menjadikan gambar tersebut sebagai boneka yang akan dijual di store-store IKEA di seluruh dunia.

15 Gambar Anak Indonesia Bakal Diadu dalam Drawing Competion IKEA 2018
Warta Kota
Peserta lomba menggambar anak IKEA yang berhasil lolos 15 besar di Indonesia di IKEA Alam Sutera, Tangerang, Selasa (18/12/2018). 

WARTA KOTA - Sebanyak 15 gambar anak Indonesia yang lolos kompetisi menggambar yang diadakan IKEA akan kembali diadu pada Drawing Competion 2018 tingkat dunia yang akan diadakan di Swedia.

Peserta lomba menggambar anak IKEA yang berhasil lolos 15 besar di Indonesia di IKEA Alam Sutera, Tangerang, Selasa (18/12/2018).
Peserta lomba menggambar anak IKEA yang berhasil lolos 15 besar di Indonesia di IKEA Alam Sutera, Tangerang, Selasa (18/12/2018). (Warta Kota)

Dalam kompetisi itu, nantinya akan dipilih lima pemenang dari 54 Negara yang mengikuti lomba menggambar anak.

Bagi lima pemenang terpilih, IKEA akan menjadikan gambar tersebut sebagai boneka yang akan dijual di store-store IKEA di seluruh dunia.

"IKEA senang melihat kreatifitas dan imajinasi anak-anak Indonesia yang diekspresikan melalui soft toy impian mereka dalam bentuk gambar, dimana kami menerima hampir lebih dari 1.100 gambar yang orljinal, unik dan kreatif," ucap Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki di IKEA Alam Sutera, Tangerang Selasa (18/12/2018).

Setelah melakukan penjurian kepada para peserta yang sudah mengikuti lomba menggambar di IKEA Alam Sutera pada 1-18 November 2018 kemarin, akhirnya tim dewan juri memutuskan 15 orang terpilih, yakni:

Anin, 11 tahun
Aqeela, 10 tahun
Arley Akeno Dirgantara, 9 tahun
Audry Letichiara, 9 tahun
Calista Aqilanisa Aliadine, 11 tahun
Einathan Canavaro Bakti, 22 tahun
Gibran, 10 tahun
Hailey, 10 tahun
Keyra Michiko, 9 tahun
Ken Kalyana Natadiputra, 7 tahun
Kimi, 10 tagun
Nelson Adiredja, 5 tahun
Orie Benteng Bornnewyo, 10 tahun
Radit, 10 tahun
Naiva Syakeera, 10 tahun

Tim dewan juri lomba menggambar ini terdiri atas tim IKEA, juri independen, psikolog anak, dan pakar desain produk industri.

“Cukup sulit bagi kami untuk memilih gambar terbaik dari karya anak-anak yang orijinal dan Inspiratif, namun setelah diskusi dan pertimbangan dengan tim juri, akhirnya kaml berhasil memilih 15 gambar terbaik, dan kami percaya karya gambar tersebut akan menjadi soft toy yang diminatl," ucap Ririn Basuki.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved