Pelaku Penyerangan Remaja Sugutamu di Depok Jadi 15 Orang

"Jadi total pelakunya berjumlah 15 orang, setelah kami kembangkan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan di Mapolresta Depok,

Pelaku Penyerangan Remaja Sugutamu di Depok Jadi 15 Orang
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Tim Jaguar sergap 9 remaja kelompok Gang Fatimah, Beji, Depok yang menyerang remaja warga Sugutamu, Sukmajaya, Depok. 

Depok, Warta Kota -- Polresta Depok memastikan pelaku penyerangan kelompok remaja Kampung Sugutamu di Jalan Juanda, Depok, yang mengakibatkan dua remaja luka bacok, Sabtu (15/12/2018) malam lalu menjadi 15 orang.

Sebelumnya Polresta Depok, melalui Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok berhasil membekuk 9 remaja diantaranya beserta dua buah celurit.

"Jadi total pelakunya berjumlah 15 orang, setelah kami kembangkan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan di Mapolresta Depok, Senin (17/12/2018).

Menurutnya kedua korban warga Sugutamu yang berusia remaja itu adalah Nouval dan Yayat.

Sementara para pelaku pengeroyokan juga rata-rata berusia remaja.

Kedua kelompok remaja ini katanya sebagian besar sama-sama berprofesi sebagai juru parkir di dua putaran berbeda di Jalan Juanda, Depok.

Tim Jaguar sergap 9 remaja kelompok Gang Fatimah, Beji, Depok yang menyerang remaja warga Sugutamu, Sukmajaya, Depok.
Tim Jaguar sergap 9 remaja kelompok Gang Fatimah, Beji, Depok yang menyerang remaja warga Sugutamu, Sukmajaya, Depok. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Ia menjelaskan pada Sabtu malam pelaku yang berjumlah 15 orang itu berboncengan menggunakan 6 sepeda motor ke lokasi tempat korban memarkir di Jalan Juanda, Sugutamu, Sukmajaya, Depok.

Para pelaku bermaksud membalas dendam karena temannya sebelumnya diserang oleh kelompok yang mereka duga warga Kampung Sugutamu.

Sesampainya di lokasi, kelompok pelaku dari Gang Farimah, Beji atau Kampung Jabon ini menyerang kedua korban menggunakan senjata tajam berupa celurit yang mereka bawa.

Kesua korban tajam dia, mengalami luka bacok di bagian punggung dan harus dilarikan ke RS Fatmawati untuk dirawat.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved