Liga 1

Anies Baswedan Janji Ajak Jakmania Saksikan Langsung Peletakan Batu Pertama Stadion Persija

Salah satu yang dia ungkit ialah pembangunan Stadion BMW di Sunter, Jakarta Utara.

Anies Baswedan Janji Ajak Jakmania Saksikan Langsung Peletakan Batu Pertama Stadion Persija
Warta Kota/Adhy Kelana
Kesuksesan Persija meraih gelar Juara Liga 1 membuat Jakmania menyambut dengan kegembiraan dan suka cita, Sabtu (15/12/2018). 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji bakal mengajak Jakmania menyaksikan langsung peletakan batu pertama pembangunan calon stadion Persija Jakarta di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Anies Baswedan mengutarakan hal tersebut di hadapan ribuan Jakmania yang memadati depan Balai Kota DKI, saat sang Gubernur menyambut parade perayaan pemain dan ofisial Persija di kantornya.

"Dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion yang membanggakan bagi kita semua. Nanti ketika ground breaking saya akan ajak The Jak untuk sama-sama membuka, mendirikan stadion kita," kata Anies Baswedan di atas panggung Balai Kota DKI, Sabtu (15/12/2018).

Pelatih Persija Berharap Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas Tak Pensiun

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan dan sedikit mengungkit bahwa janji-janjinya di kursi pemerintahan DKI satu per satu telah berhasil direalisasikan.

Salah satu yang dia ungkit ialah pembangunan Stadion BMW di Sunter, Jakarta Utara. Stadion itu juga diproyeksikan menjadi kandang tim kebanggaan Ibu Kota Persija Jakarta.

Oleh sebab itu, dia meminta kepada para Jakmania yang hadir saat itu untuk tetap tertib, sehingga bisa dicontoh oleh suporter lainnya.

"Ini diberikan bagi Jakarta yang akan datang. Jaga ketertiban, pulang ke rumah dengan tertib, dengan rapi tunjukkan semua yang datang suporter Persija adalah orang orang yang bersemangat dan tertib," paparnya. (Danang Triatmojo)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved