Liga Italia

Napoli Mencari Pelipur Lara di Laga Kontra Cagliari

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengatakan, timnya harus menjadikan kegagalan melaju ke babak 16 besar Liga Champions itu sebagai motivasi.

Napoli Mencari Pelipur Lara di Laga Kontra Cagliari
Full Matches
Napoli Vs Cagliari 

NAPOLI harus melupakan kekecewaan lantaran tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-0 dari Liverpool, Rabu lalu.

Tantangan baru sudah menanti saat pasukan Partenopei bertandang ke Sardegna Arena, markas Cagliari, Senin (17/12/2018) 00.00 WIB.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengatakan, timnya harus menjadikan kegagalan melaju ke babak 16 besar Liga Champions itu sebagai motivasi memenangi trofi jika memanfaatkan dengan baik peluang di babak 32 besar Liga Europa.

"Kami harus bisa mencurahkan kekecewaan itu menjadi energi positif saat tampil di Liga Europa, fokus pada petualangan baru itu, dan menjadikannya kisah sukses," ujar Ancelotti seperti dikutip Gazzetta.

Sambil menunggu calon lawan di babak 32 besar Liga Europa yang akan diundi pada Senin depan, Napoli sudah harus mempersiapkan diri menghadapi tantangan Cagliari pada lanjutan Serie A Italia 2018-2019.

Peluang Emas Liverpool Perbaiki Rekor Lawan Manchester United

Tim berseragam biru langit itu membutuhkan kemenangan saat tampil di Stadion Sardegna Arena untuk mengurangi jarak dengan Juventus.

Napoli yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, masih tertinggal delapan poin dari pasukan Nyonya Tua yang memimpin di puncak dengan mengemas 43 poin.

"Kami punya beberapa (empat laga) lagi sebelum memasuki jeda kompetisi di akhir tahun. Kami akan berusaha untuk tetap berada pada jarak terdekat dengan Juventus, yang dalam beberapa tahun terakhir tak tersaingi. Kami ingin menghormati kaus yang kami pakai ini sebaik mungkin," ujar pemain gelandang Napoli Allan.

Cagliari yang berada di peringkat ke-13 dalam tangga Serie A, itu punya rekor bagus setiap kali tampil di markasnya itu.

Pasukan Rossoblu tak terkalahkan dari tujuh laga Serie A musim ini yang sudah dimainkan di Sardena Arena.

Namun, tim asuhan Rolando Maran itu punya masalah pelik pekan ini. Pasalnya, dua pemain inti, Darijo Srna dan Luca Ceppitelli, tak bisa bermain karena harus menjalani skorsing.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (16/12/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved