Ersya Aurelia Tidak Senang Punya Fans yang Fanatik

PEMAIN sinetron Ersya Aurelia (18) selama satu setengah tahun ini, sibuk mengisi peran dalam sinetron striping yang bertajuk 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

Ersya Aurelia Tidak Senang Punya Fans yang Fanatik
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ersya Aurelia ketika ditemui disela-sela acara 'SCTV Mencari Bintang', di Emtek Studio Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (16/12/2018).

PEMAIN sinetron Ersya Aurelia (18) selama satu setengah tahun ini, sibuk mengisi peran dalam sinetron striping yang bertajuk 'Siapa Takut Jatuh Cinta'.

Sebelum namanya terkenal lewat sinetron tersebut, Ersya Aurelia mengaku dirinya sempat tidak percaya diri, untuk tampil di layar televisi dan disaksikan banyak orang.

Namun, selama satu setengah tahun, Ersya Aurelia mengasah tingkat kepercayaan dirinya dengan terus berakting dalam sinetron yang saat ini sudah berakhir.

"Aku jujur enggak percaya diri awalnya saat keterima di sinetron. Keluar dari sinetron itu, aku lebih percaya diri. Aku dapat banyak pengalaman dan pembelajaran selama ini soal akting," kata Ersya Aurelia ketika ditemui disela-sela acara 'SCTV Mencari Bintang', di Emtek Studio Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (16/12/2018).

Karena terus mengasah bakat aktingnya, Ersya merasa senang ia mendapat dukungan penuh dari orang terdekat dan juga para penggemarnya.

"Bersyukur banget dari awal enggak percaya diri, sampai aku mendapatkan penghargaan Artis Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2018 kemarin. Penghargaan yang tidak pernah aku duga," ucapnya.

Mengingat karirnya terus naik daun di dunia akting, Ersya mengaku hal yang ia raih tidak luput dari dukungan penggemarnya selama ini.

Ersya mengatakan kehidupannya menjadi berubah dan banyak dikenal oleh orang-orang, ketika ia bepergian ke tempat umum.

"Ada lah perubahan. Pas ke mall ada aja yang ngenalin. Ya dukungan penggemar Itu gabisa aku kontrol. Ya aku senang banget lah banyak yang ngenalin, walaupun kadang ada yang buat kesal," jelasnya.

"Tapi, itu jadi konsekuensi lah jadi publik figur," tambahnya.

Lanjut Ersya, ia tidak menampik jika ada penggemar yang sangat fanatik dengannya. Namun, ia mengakui tidak senang punya penggemar yang fanatik.

"Sempat ada yang fanatik. Sekarang sudah enggak ada. Aku enggak suka digandrungi segitunya. Tapi, aku kasih batasan ke mereka, karena aku juga punya privasi," ujar Ersya Aurelia. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved