Kuliner

Yuk, Makan Gratis di What's Up Cafe Dave Apartment, Tempat Nongkrongnya Milenial di Depok

Bingung milih tempat nongkrong bersama teman-teman? Yuk, ke What’s Up Cave Dave Apartment, tempat nongkrong anyar bagi kaum milenial.

Yuk, Makan Gratis di What's Up Cafe Dave Apartment, Tempat Nongkrongnya Milenial di Depok
Istimewa
MENU Blackpepper Beef Noodle di What’s Up Café Dave Apartment, Jalan Palakali Raya, Kukusan, Kota Depok. 

SEBAGAI kota pelajar, Depok, Jawa Barat, memiliki banyak tempat asyik untuk nongkrong sambil menghabiskan waktu luang. Resto, kafe hingga kedai kopi banyak bertebaran di kota ini.

Satu lagi tempat nongkrong terbaru di Depok hadir di Dave Apartment yang berlokasi di Jl. Palakali, Kukusan, Beji. Menggandeng What’s Up Café, pengelola apartemen ingin menghadirkan tempat hang out (nongkrong) bagi para penghuninya.

 “What’s Up Café merupakan fasilitas terbaru yang dihadirkan Dave Apartemen bagi para penghuninya. Selain para penghuni apartemen, kafe ini terbuka untuk umum," kata Hilda Panjaitan, Promotion Manager Dave Apartment kepada Wartakotalive.com, Jumat (14/12/2018).

"Jadi, anak-anak muda yang ingin menghabiskan waktu luangnya bisa datang ke What’s Up Cave Dave Apartment,” imbuhnya.

Farhana, Penanggung Jawab What’s Up Café Dave Apartment (kiri) dan Hilda Panjaitan, Promotion Manager Dave Apartment (kanan) berbincang-bincang saat konferensi pers soft opening What’s Up Café Dave Apartment pada Jumat (14/12/2018) di Dave Apartment, Kukusan, Kota Depok.
Farhana, Penanggung Jawab What’s Up Café Dave Apartment (kiri) dan Hilda Panjaitan, Promotion Manager Dave Apartment (kanan) berbincang-bincang saat konferensi pers soft opening What’s Up Café Dave Apartment pada Jumat (14/12/2018) di Dave Apartment, Kukusan, Kota Depok. (Istimewa)

Menurut Hilda, kafe ini menyasar kaum milenial. Pasalnya, Dave Apartment sendiri diperuntukkan bagi para mahasiswa yang ingin kuliah di kampus-kampus di Depok, seperti Universitas Indonesia dan Universitas Guna Darma.

“Sebagian besar pembeli unit di sini adalah para orang tua yang anaknya kuliah di Depok. Jadi bisa dipastikan sebagian besar penghuni apartemen ini nanti para mahasiswa kaum milenial. Karena itu, kami menghadirkan tempat nongkrong yang representatif bagi mereka di What’s Up Café,” papar Hilda.

Selain itu, lanjut Hilda, What’s Up Café juga membidik para mahasiswa-mahasiswi yang tinggal indekos di sekitar Dave Apartment.

Sejumlah pengunjung menikmati menu yang disajikan di What’s Up Café Dave Apartment, Jalan Palakali Raya, Kukusan, Kota Depok, Jumat (14/12/2018).
Sejumlah pengunjung menikmati menu yang disajikan di What’s Up Café Dave Apartment, Jalan Palakali Raya, Kukusan, Kota Depok, Jumat (14/12/2018). (Istimewa)

Sebagai tempat nongkrong bagi milenial, What’s Up Café dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti wi-fi gratis dan  ruangan AC untuk pengunjung yang tidak merokok. Sementara untuk pengunjung yang merokok ada ruangan tersendiri.

“Kami berharap kehadiran fasilitas ini bisa membuat para penghuni Dave Apartment betah untuk tinggal dan menikmati kehidupan di apartemen ini,” tutur Hilda.

Harga Terjangkau

Menu Choco Beng Frappe di What’s Up Café Dave Apartment, Jalan Palakali Raya, Kukusan, Kota Depok.
Menu Choco Beng Frappe di What’s Up Café Dave Apartment, Jalan Palakali Raya, Kukusan, Kota Depok. (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved