Naikkan market share di Indonesia, Energizer Antusias Gelar Kampanye ‘Power of Joy’

Banyak program dari global untuk menaikkan market share di Indonesia, salah satunya kampanye 'Power of Joy' ini.

Naikkan market share di Indonesia, Energizer Antusias Gelar Kampanye ‘Power of Joy’
ist
Ferry Kurniawan, Brand Manager Energizer Indonesia (kiri) dan Merky John Woworuntu, Channel Director Energizer Indonesia (kanan) berfoto bersama saat pembukaan kampanye bertajuk ‘Power of Joy’ di Atrium Green Pramuka Square Mall, Jumat (14/12). 

Tersedia di 140 negara, produk baterai Energizer mampu menjadi market leader di beberapa negara. Namun kehadirannya di Indonesia, ternyata belum mendominasi market share produk baterai. PT Energizer Indonesia melalui brand Energizer, kini memiliki 72 jaringan distributor di seluruh Indonesia.

Merky John Woworuntu, Channel Director PT Energizer Indonesia menyatakan, di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, dan Philipina, produk Energizer menjadi market leader dengan market share 70 persen lebih. Produk baterai Energizer sampai saat ini masih 100 persen impor.

“Di Indonesia kami bukan market leader, kami baru urutan kedua untuk market share produk baterai. Tahun depan kami ditargetkan meraih market share lebih dari 25 persen, angkanya sekitar 30 persen. Banyak program dari global untuk menaikkan market share di Indonesia, salah satunya kampanye 'Power of Joy' ini,” ungkap Merky, di sela kampanye bertajuk ‘Power of Joy’ di Atrium Green Pramuka Square Mall, Jumat (14/12).

Kampanye ‘Power of Joy’

PT Energizer Indonesia melalui brand Energizer menggelar kegiatan akhir tahun dalam big bang kampanye bertajuk ‘Power of Joy’ itu di Atrium Green Pramuka Square Mall, Jakarta mulai Jumat (14/12) hingga Minggu (16/12).

 “Kami sangat antusias dapat menggelar kampanye ‘Power of Joy’ yang merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami,” ungkap Ferry Kurniawan, Brand Manager Energizer Indonesia.

Sesuai tagline ‘That’s PositivEnergy’, kata Ferry, Energizer senantiasa menyebarkan energi positif melalui berbagai kegiatan yang berbeda dan seru. Di akhir 2018 ini Energizer menghadirkan ‘Power of Joy’ untuk menjadi pilihan kegiatan positif yang menghibur keluarga Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Kampanye ‘Power of Joy’ itu diawali dengan kegiatan Mini Road Show  di beberapa kota di pulau Jawa dan program National Consumer Promo. Kegiatan Mini Road Show bertujuan mendekatkan brand Energizer dengan masyarakat di daerah tersebut serta meningkat brand awareness.

Banyak hadiah menarik yang ditawarkan dalam program yang digelar di beberapa supermarket dan hypermarket ini. Hanya dengan pembelian produk-produk Energizer, konsumer berhak ikut bermain Wheel of Fortune dan merasakan permainan seru tersebut.

Ferry Kurniawan, Brand Manager Energizer Indonesia (kiri), menemani pengunjung mencoba salah satu permainan pada pembukaan kampanye bertajuk ‘Power of Joy’ di Atrium Green Pramuka Square Mall, Jumat (14/12).
Ferry Kurniawan, Brand Manager Energizer Indonesia (kiri), menemani pengunjung mencoba salah satu permainan pada pembukaan kampanye bertajuk ‘Power of Joy’ di Atrium Green Pramuka Square Mall, Jumat (14/12). (ist)

Hadiah liburan akhir tahun

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved