Kemitraan Global Manchester United Tambah Semangat Kemenangan

Kolaborasi ini akan menyatukan para pemain terbaik dunia, yang berdedikasi dan segudang penggemar di seluruh dunia.

Kemitraan Global Manchester United Tambah Semangat Kemenangan
warta kota/nur ichsan
(ki-ka), Fans Manchester United, Pangeran Siahaan, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadhi dan Brand Manager Chivas, Hendrik Simon,saat mengumumkan kemitraan Chivas sebagai mitra spirit Klub Manchester United, Jumat (14/12/2018). 

WARTA KOTA, SETIABUDI  ------- Kemewahan dan kepopuleran semakin terpancar dari klub sepak bola terbesar dunia, Manchester United (MU), dalam kemitraan globalnya dengan Chivas dalam kurun waktu tiga tahun.

Kolaborasi ini untuk merayakan keyakinan kolektif mereka yang berpadu lebih baik dan luar biasa, di mana MU menyatukan para pemain terbaik dunia, tim klub yang berdedikasi, dan segudang penggemar di seluruh dunia untuk menciptakan hasil luar biasa di lapangan.  

Kemitraan ini dsampaikan kepada penggemar sebelum pertandingan kandang pertama Premier League Klub musim 2018/19, melalui film yang mengeksplorasi perpaduan unik dari karakteristik yang membentuk tim Manchester United.

Film ini memamerkan berbagai pemain tim pertama Manchester United yang mengungkapkan sisi yang sering tidak terlihat kepada mereka, menunjukkan apa yang mendefinisikan siapa mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sepanjang musim, Manchester United dan Chivas akan berpadu lebih baik dengan mendorong penggemar untuk merayakan perpaduan yang membuat mereka unik, dan menunjukkan bahwa ketika pemain berkolaborasi dengan rekan tim mereka, mereka dapat mencapai kesuksesan terbesar.

 "Kiranya sangat tepat bila kami memilih Klub Manchester United sebagai mitra kami, mengingat MU adalah klub terbaik dunia yang prestasinya tak diragunakan lagi, kami berdua percaya bahwa kesuksesan itu dapat dicapai ketika kami datang bersama, ", kata Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi sumadhi, saat dijumpai Jumat (14/12/2018) di Jakarta.

Dengan menggunakan kombinasi sempurna keterampilan pemain di lapangan untuk menciptakan tim pemenang.

"Kami berharap dapat menggunakan semangat kami untuk membantu memamerkan semangat Klub dan penggemarnya di seluruh dunia, berbaur bersama telah membuat kami menjadi satu tim yang solid”, tambah Edhi Sumadhi, seraya menambhakan bahwa kemitraan ini akan dihidupkan melalui 360 kampanye ​​yang diaktifkan di semua titik kontak secara global mulai Agustus 2018 serta akan ditampilkan di papan perimeter digital di Old Trafford serta seluruh stadion dari pertandingan pertama pada hari Jumat.  

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved