Pilpres 2019

Jadi Ketum KNPI, Haris Pertama Janji Himpun Pemuda se-Nusantara Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Calon Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menegaskan kembali dukungannya kepada Jokowi-Ma'ruf sebagai capres-cawapres Pilpres 2019.

Jadi Ketum KNPI, Haris Pertama Janji Himpun Pemuda se-Nusantara Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Istimewa
Haris Pertama 

KANDIDAT Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menegaskan kembali dukungannya kepada Calon Presiden Joko Widodo yang saat ini kembali mencalonkan dirinya sebagai Capres didampingi oleh Maruf Amin sebagai Cawapresnya.

"Saya ini pendukung sejati pak Jokowi. Bisa ditrack sedari pak Jokowi mencalonkan diri sebagai Cagub DKI Jakarta di tahun 2012," tegas Haris yang juga Koordinator Presidium KAMERAD di Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Haris yang saat ini juga aktif sebagai Ketua Umum Garda NKRI berpendapat bahwa kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo harus dilanjutkan karena roda pembangunan terus berjalan dengan maksimal.

"Program pembangunan insfrastruktur yang digalakan pak Jokowi dan pak JK harus didukung dan harus dilanjutkan kembali di periode mendatang. Kita bisa lihat dari Sabang sampai Merauke insfrastruktur yang dibangun menunjang kehidupan masyarakat menjadi lebih baik," ujarnya.

Sebagai Kandidat Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021 l, Haris Pertama berjanji akan menghimpun seluruh Pemuda se-Indonesia melalui perahu besar KNPI untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi-Maruf.

"Jika terpilih nanti saya akan menggerakan Pemuda dan OKP se-Nusantara yang berhimpun di KNPI untuk memenangkan pak Jokowi dan Kyai Maruf sebagai Capres-Cawapres 2019-2023. Saya tidak ragu berjanji itu akan terwujud," tutup Haris.

Kongres XV Pemuda/KNPI akan dilaksanakan pada 18-21 Desember 2018 di Jakarta/Bogor setelah diputuskan pada Pleno 13 Desember 2018 menggantikan Aceh sebagai tempat Kongres yang sebelumnya ditetapkan pada Rapimpurnas DPP KNPI.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved