Hari Ini Metropolitan Mall Bekasi Buka Sampai Pukul 24.00, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Hari ini Metropolitan Mall Bekasi akan buka sampai pukul 24.00 WIB dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25.

Hari Ini Metropolitan Mall Bekasi Buka Sampai Pukul 24.00, Ada Diskon Hingga 70 Persen
Istimewa
Suasana pengunjung Metropolitan Mall Bekasi 

WARTA KOTA, BEKASI--- Hari ini Metropolitan Mall Bekasi akan buka sampai pukul 24.00 WIB dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25.

Beragam acara diadakan untuk memeriahkan ulang tahun dengan tema 'Unboxing Your Happiness', di antaranya late night sale diskon hingga 70 persen dan top spender late night sale.

Amran Nukman, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi, mengatakan, dalam rangka ulang tahun hari ini mal akan buka hingga pukul 00.00.

Pengunjung bisa mengukuti serangkaian acara maupun program belanja late night sale dengan diskon 70 persen top spender late night sale untuk malam ini.

"Jadi pengunjung yang belanja akan ada diskon 70 persen. Kemudian nanti dimulai pukul 21.00-24.00 WIB pengunjung yang paling banyak belanja di MM akan mendapatkan hadiah satu unit Samsung Galaxy S9," katanya.

Amran mengatakan, untuk menemani belanja malam hari ini, pengunjung akan disuguhkan penampilan dari artis ternama Isyana Sarasvati dan peragaan busana yang dipersembahkan oleh tenant fashion Metropolitan Mall Bekasi.

"Banyak sekali keuntungan berbelanja di late night sale Metropolitan Mall Bekasi, selain mendapatkan diskon lebih besar dibandingkan hari lainnya," katanya.

Program late night sale diskon hingga 70 persen akan berlangsung kembali pada tanggal Sabtu (22/12/2018) pekan depan dengan dimeriahkan penampilan dari penyanyi Marcell Siahaan dan Calvyn.

"Jadi cukup mudah, pengunjung hanya mendaftarkan dirinya menjadi member Metlend, dengan minimun belanja Rp 100.000 ditambah Rp 15.000 bisa mendapatkan kartu member. Lokasi pendaftaran member ada dilantai satu dan tiga. Sila tanya petugas sekuriti kami," katanya.

Adjat Mengapresiasi PT Metropolitan Land Tbk. Mau Memutar Film Dua Mawar Merah

Lautan Manusia Banjiri Job Fair di Mal Metropolis Kota Tangerang

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved