Liga 1

Demi Rayakan Persija Jakarta Juara Liga 1 2018, Warga Bekasi Ini Berangkat Pukul 04.00 ke Senayan

Pengemar tim Persija Jakarta sejak masih duduk di bangku SD ini mengaku selalu hadir kala tim kesayanganya bertanding.

Demi Rayakan Persija Jakarta Juara Liga 1 2018, Warga Bekasi Ini Berangkat Pukul 04.00 ke Senayan
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Suporter Persija melintas di Jembatan Semanggi Jakarta, Sabtu (15/12/2018) pagi. 

DEMI merayakan keberhasilan Persija Jakarta juara Liga 1 2018, suporter Persija Jakarta menyempatkan waktu untuk mengikuti Konvoi Persija Jakarta juara Liga 1 2018 yang digelar hari ini.

Seperti yang dilakukan oleh Ade Santoso (16). The Jakmania asal Bekasi, Jawa Barat ini menyempatkan diri ikut serta merayakan kesuksesan tim kebanggaannya, dan tak mau melewati momen bersejarah tersebut.

"Dari pagi jam 4 sudah berangkat dari rumah. Karena rumah saya kan jauh, Bekasi ya, jadi demi merayakan Persija juara berangkat lebih awal," kata Ade saat ditemui di Senayan, Sabtu (15/12/2018).

Konvoi Persija Jakarta Juara Liga 1 2018, Jalan Jenderal Sudirman Oranye Total

Pengemar tim Persija Jakarta sejak masih duduk di bangku SD ini mengaku selalu hadir kala tim kesayanganya bertanding. Tentu atas kemenangan yang diraih ini, ia tak mau ketinggalan merayakannya.

"Persija itu udah jadi tim kesayangan. Mau tanding di mana pasti dateng, apalagi merayakan kemenangan seperti ini, jadi harus datang," ucapnya.

Ade berharap keberhasilan Persija Jakarta juara Liga 1 2018, menjadi awal kebangkitan Macan Kemayoran untuk meraih juara di tahun-tahun mendatang. Ia juga berharap PSSI ke depannya jauh lebih baik lagi.

"Tentu kita berharap tahun depan Persija juara lagi, setiap kompetisi juara terus. Itu doa para The JakMania. Maju terus Persija," cetusnya. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved