Media Sosial

Ditegur Prabowo, Reaksi Anak Buahnya Sampai Begini

Merasa diabaikan, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menegur keras anak buahnya hingga terkejut

Ditegur Prabowo, Reaksi Anak Buahnya Sampai Begini
tribunnews
Prabowo Subianto 

WALAU telah lama mengundurkan diri dari dunia militer, sosok tegas dan berwibawa seorang prajurit TNI masih melekat dalam diri Prabowo Subianto. Begitu pula dengan sikapnya, khususnya ketika diabaikan oleh anak buahnya.

Reaksi keras calon presiden nomor urut 02 itu terekam dalam video yang diunggah oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto Subianto-Sandiaga Uno Dahnil Anzar Simanjuntak.

Lewat akun instagram @dahnil_anzar_simanjuntak, Kamis (13/12/2018), Dahnil Anzar Simanjuntak menunjukkan ketegasan Prabowo Subianto sebagai pemimpin.

Kesaksian Warga: Massa yang Marah Merusak dan Bakar Polsek Ciracas, Termasuk Gudang Senjata

Peristiwa itu terjadi ketika Prabowo Subianto yang didampingi seorang anak buahnya, tengah duduk di sebuah ruangan. Prabowo Subianto duduk tegap bersila, sedangkan sang anak buah duduk menyandar berselonjor kaki.

Awalnya, sikap Prabowo Subianto biasa saja, tidak menunjukkan ekspresi apa pun. Namun, suasana berubah ketika Prabowo Subianto mendapati sang anak buah tengah asyik memainkan ponsel, Prabowo Subianto pun menegur sang anak buah hingga terkejut terbelalak.

"Hei!" tegur Prabowo Subianto kepada anak buahnya.

Massa Penyerang Mapolsek Ciracas Larang Warga Mendekat, yang Nekat Merekam Ditampar

Mendengar teguran Prabowo Subianto, sang anak buah spontan menatap mantan Danjen Kopassus itu. Dirinya terdiam dengan wajah datar terkejut.

Namun, ekspresi kengerian yang sebelumnya terlihat itu seketika berubah, sedetik setelah Prabowo Subianto tidak dapat menahan tawa dan tertawa kecil. Begitu juga dengan tawa para relawan Prabowo Subianto yang terlihat tengah berkumpul dalam suatu agenda kampanye.

"Loe liat apaan?" tulis Dahnil Anzar Simanjuntak menebak suara hati Prabowo Subianto ketika melihat anak buahnya sibuk memainkan ponsel.

Postingan video Prabowo Subianto kocak itu pun mendapatkan beragam respons dari masyarakat. Banyak yang mengangap Prabowo Subianto adalah seorang yang jenaka di balik ketegasannya dalam menyampaikan pendapat, tetrapi tidak sedikit yang mempelesetkan teguran Prabowo Subianto dengan lagu dalam animasi anak berjudul 'Tayo The Little Bus'.

Seperti Hafidz lewat akun instagramnya @hafidzm94, yang berharap agar Prabowo Subianto melanjutkan teguran menjadi lirik dalam soundtrack film animasi itu. "Yah pak prab bukannya diterusin, hey tayo hey tayo," tulisnya.

Tidak hanya Hafidz, beberapa orang turut mengunggah lirik lengkap Tayo si bus ramah. Berikut ini liriknya:

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Pekerjakan 558 Orang Asing, Pekerja Lokal 1.388 Orang

'Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Jalan menanjak, jalan berbelok
Dia selalu berani
Meskipun gelap dia tak sendiri
Dengan teman, tak perlu rasa takut

Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Dengan teman, di sisinya, semua senyum ceria
Indahnya hari ini
Mari bergembiraaa'. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved