Sambut 120 Tahun King Koil Jual Kasur Pegas Seharga Rp39 juta

Tahun 2019 diyakini pangsa pasar kasur pegas di Indonesia masih cukup tinggi. Trend saat ini masih tetap bergeser dari kasur kapuk ke matras.

Sambut 120 Tahun King Koil Jual Kasur Pegas Seharga Rp39 juta
Istimewa
President Director PT Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan dan Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara Aria Hermawan 

TAHUN 2019 diyakini pangsa pasar kasur pegas (matras) di Indonesia masih cukup tinggi. Trend saat ini masih tetap bergeser dari kasur kapuk ke matras (springbed).

"Pasar Indonesia masih banyak yang gunakan kasur. Tapi sudah banyak yang berpindah dari kasur kapuk ke kasur pegas. Hal ini didasari kesadaran masyarakat untuk tidur yang lebih berkualitas," ujar President Director PT Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan saat perayaan 120 Tahun King Koil, di Plaza Indonesia, Rabu (12/12/2018).

Perpindahan trend ini juga didasari kemudahan membersihkan serta mengatasi masalah kasur.

Seperti jaminan anti jamur, bakteri, dan tidak perlu dijemur selama 10 tahun.

Menurutnya, selain rumah tangga, yang cukup besar adalah permintaan hotel dan rumah sakit.

Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara Aria Hermawan mengatakan, keberadaan kasur pegas di dunia telah lama.

Salah satunya sejarah King Koil dimulai pada 1898 ketika Samuel Bronstein pertama kali membuka usahanya di St. Paul, Minnesota, Amerika Serikat. Sementara di Indonesia sejak 1990.

Menandai keberadaan 120 tahun, King Koil meluncurkan 120th Gold Limited Edition, sebuah matres eksklusif dalam edisi terbatas.

Di Indonesia, 120th Gold Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 250 buah dan disertai dengan sertifikat keaslian disetiap pembeliannya. Harga yang dibandrol Rp39 juta.

Dengan mengeluarkan dana tersebut, matras edisi terbatas tersebut memiliki desain jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat terlihat begitu elegan.

Terbuat dari material Talalay Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka untuk ventilasi udara yang optimal untuk menjaga tetap higienis.

Juga dilengkapi Gold Coil yang dapat meningkatkan daya tahan pegas untuk dukungan optimal. (Lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved