Pilpres 2019

Kubu Jokowi Saluti Sikap La Nyalla, Said Didu : Saya Sulit Percaya

Kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengaku salut dengan sikap La Nyalla yang mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Kubu Jokowi Saluti Sikap La Nyalla, Said Didu : Saya Sulit Percaya
TRIBUNNEWS/FRANSISKUS ADHIYUDA
La Nyalla Mattalitti menemui cawapres nomor urut 01 Maruf Amin, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018). 

KUBU Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengaku salut dengan sikap La Nyalla yang mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ruhut Sitompul lewat akun twitternya, @ruhutsitompul; pada Rabu (12/12/2018) malam.

Ruhut memuji sikap La Nyalla yang meminta maaf karena menebar fitnah kepada Jokowi-sapaan Joko Widodo ketika Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu.

La Nyalla yang diketahui merupakan pengurus Partai Gerindra itu katanya menebar isu Jokowi adalah anggota Partai Komunis Indonesia (PKI).

Namun kini La Nyalla telah sadar, sehingga seharusnya isu tersebut tidak muncul kembali jelang Pilpres 2019 mendatang.

"La Nyala mengaku Menyebarkan Isu Jokowi PKI sudah Minta Ma’af pada Jokowi waktu itu Beliau sbg Pengurus Partai Gerindra, tapi walau demikian sekarang muncul lagi Isu PKI bahkan Menuduh 'Yg merasa melakukan mestinya malu sama La Nyala Mantan Kader Gerindra' #01JokowiLagi MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul.

La Nyalla Mattalitti: Lupakan Prabowo

Pandangan Ruhut berbanding terbalik dengan mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Said Didu. Dirinya mengaku sulit percaya dengan seseorang yang telah memfitnah orang lain, tetapi dengan mudahnya meminta maaf hanya demi kepentingan politik.

Lewat akun twitternya, @saiddidu; pada Rabu (12/12/2018) malam, seseorang tersebut menurutnya adalah sosok oportunis yang mementingkan diri sendiri, sosok yang tidak memiliki nilai hidup.

"Saya sulit percaya kepada orang yg pernah (katanya) memfitnah orang lain tapi dg gampang minta maaf hanya demi politik. Bagi saya, orang seperti ini walau berbaju apapun tetap tdk lebih sbg seorang oportunis tanpa value hidup," tulis Said Didu.

La Nyalla Mattalitti Siap Lehernya Dipotong Jika Prabowo Menang di Madura

Beragam pendapat dituliskan dalam postingan mereka. Terlebih para pendukung Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang menilai pernyataan La Nyalla sengaja digulirkan untuk menjatuhkan idola mereka.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved