Armand Maulana : Banyak Bintang Baru Yang Bermunculan Di The Voice Of Indonesia

Melalui The Voice Indonesia, para pesertanya dilatih untuk menjadi bintang yang sesunguhnya

Armand Maulana : Banyak Bintang Baru Yang Bermunculan Di The Voice Of Indonesia
warta kota/nur ichsan
Armand Maulana saat dijumpai di acara The Voice Of Indonesia yang telah memasuki minggu ke 7 Babak Blind Auditions, Kamis (13/12/2018) di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK  ------- Coach The Voice Indonesia, Armand Maulana, terkesan dengan bakat yang dimiliki para peserta kontes unjuk bakat menyanyi yang digelar GTV, yang pada Kamis (13/12/2018) ini memasuki minggu ke 7 di babak blind auditions, di mana para coach memberi penilaian pada peserta tanpa melihat penampilan mereka.

Armand Maulana
Armand Maulana (warta kota/nur ichsan)

“Saya sangat terkesan dengan bakat yang dimiliki para peserta The Voice Indonesia yang masih berusia belia, bakat mereka sungguh luar biasa, diantara mereka banyak yang menunjukkan bakat menyanyinya dengan baik hingga menjadi rebutan para coach”, kata Armand Maulana, saat dijumpai, Kamis (13/12/2018) di MNV Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut pria kelahiran 4 April 1971 ini, banyak factor yang mendukung para milenial mendapatkan pengalamannya di dunia musik, salah satunya yaitu merebaknya penggunaan teknologi yang semakin maju seperti media sosial, televisi dan lainnya.

Armand Maulana
Armand Maulana (warta kota/nur ichsan)

“Mereka sangat beruntung, dengan kemajuan teknologi yang ada seperti sekarang ini, mereka bisa dengan mudah dan cepat dalam menghasilkan sebuah karya lewat bantuan media sosial, televisi, youtube  atau yang lainnya, dengan kemajuan tersebut palng tidak mereka bisa terbantu untuk maju dan berkembang, beda dengan jaman sya dulu, kita harus pintar pintar mengolah sendiri karena belum ada alat canggih seperti sekarang ini”, tambah suami dari penyanyi Dewi Gita ini.

Armand mengaku melihat banyak potensi yang besar yang ditunjukkan para peserta The Voice Indonesia, yang digawanginya bersama Titi DJ, Anggun, Vidi dan Nino.

Armand Maulana
Armand Maulana (warta kota/nur ichsan)

“Mereka benar benar tampil bagus dengan menunjukkan kemampuannya yang prima sehingga tak jarang jadi rebutan para coach agar menjadi bagian dalam timnya”, ujar Coah Armand.

Menurut vokalis Armand, ajang The Voice Indonesia, merupakan salah satu miniatur industri musik Indonesia, yang menjadi kawah candradimuka bagi para calon bintang mengasah pengalamannya sebelum menjadi bintang yang sesungguhnya.

Armand Maulana
Armand Maulana (warta kota/nur ichsan)

"DI sini para peserta akan banyak mendapatkan pengetahun dan dilatih menjadi bintang yang sesungguhnya", ucapnya.

Episode blind auditions yang tayang setiap Kamis pukul 19.15 WIB di GTV ini menjadi terasa berbeda, karena pesertanya dinilai mempunyai bakat terpendam yang luar biasa, seperti yang ditunjukkan oleh  Philipus, salah satu peserta yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, ia membawakan lagu We Just Don’t Cry, dengan apik sehingga menarik perhatian para coach untuk memutar kursi mereka dan melancarkan rayuan mautnya, namun sayangnya pilihan Philipus malah jatuh ke tim Coach Vidi Nino.

Armand Maulana
Armand Maulana (warta kota/nur ichsan)

“Tipe suara lo paling kita suka, lagunya ngenakin banget”, kata Vidi Nino tak mau kalah rayuannya dengan para coach lainnya.

Selain Philipus, yang ikut unjuk gigi dalam perhelatan tersebut adalah Pieter, peserta bersuai 31 tahun dari Ambon ini juga berhasil membuat para coach memutar kursinya, berkat kesuksesannya membawakan lagu To Love Somebody yang pernah dipopulerkan oleh Michael Bolton, aksinya yang memukau para coach ini ternyata membuat Coach Titi DJ, langsung bereaksi dengan merayu Pieter untuk ikut dalam timnya dan ternyata berhasil.

Armand Maulana
Armand Maulana (warta kota/nur ichsan)

“Orang Ambon kalau sudah menyanyi itu berbahaya”, ujar Titi DJ yang mengaku terkesan setelah mendengarkan lantunan lagu yang dibawakan oleh Pieter.

Akhirnya pada babak ini didapat 8 peserta yang berhasil lolos ke babak berikutnya yakni, Erlin, Moza, Annisa, Philip, shafira, Eunice, Pieter dan si kembar, Nada & Nadya.  

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved