Serial Madun Is Back Ingin Mengulang Sukses Raih Simpati Penonton

Setelah sukses meraih perhatian penonton, serial Madun kembali hadir menyapa penggemarnya lewat Madun Is Back

Serial Madun Is Back Ingin Mengulang Sukses Raih Simpati Penonton
warta kota/nur ichsan
Yusuf Mahardika, kembali memerankan tokoh Madun dalam serial Madun Is Back, ini terungkap dalam acara syukuran penayangan perdana sinetron yang banyak meraih simpati penonton ini, Rabu (12/12/2018) di jakarta. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA  ------- Yusuf Mahardika yang namanya melambung berkat perannya di Sinetron Tendangan Si Madun di layar kaca MNCTV tahun pada 2012 lalu, yang sangat disukai anak anak, kini kembali hadir menyapa penggemar setianya dengan Judul Si Madun Is Back.

Yusuf Mahardika
Yusuf Mahardika (warta kota/nur ichsan)

Dalam sinetron lanjutan ini Yusuf Mahardhika kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Si Madun, yang menjadi bintang utama sinetron ini.

Si Madun eh maksudnya Yusuf Mahardhika, mendapatkan tantangan baru untuk bermain di serial terbarunya ini, mengingat dirinya kini yang telah menginjak usia remaja, karena ia berupaya sebaik mungkin dalam mengolah peran sebagai Si  Madun agar tetap bisa menarik perhatian penonton.

Para Talent Serial Madun Is Back
Para Talent Serial Madun Is Back (warta kota/nur ichsan)

"Saya sudah tak sabar lagi ingin mneyaksikan sinetron terbaru saya ini, di serial yang terbaru ini saya mendapatkan tantangan mengingat serial Si Madun telah dilewatinya 6 tahun lalu, sehingga suasananya sudah berbeda, tapi saya bersyukur mendapat pengalaman baru dari dalam serial ini", kata Yusuf saat ditemui di sela acara selamatan penayangan perdana sinetron berjudul Madun Is Back, Rabu (12/12/2018) di Jakarta.

Yusuf Mahardika
Yusuf Mahardika (warta kota/nur ichsan)

"Dalam serial Madun Is Back, saya berkeinginan menjadi seorang pesepakbola, tapi tak mendapatkan ijin dari orangtua, yang justeru menginkan Madun menjadi seorang ulama, nah dalam ceritanya terjadi gejolak dalam diri dan jiwa SI Madun antara cita citanya menjadi pemain bola dan memenuhi keinginan orangtuanya menjadi seorang ulama", ujar tutur pria kelahiran 20 Agustus 1999 ini.

Para Talent Serial Madun Is back
Para Talent Serial Madun Is back (warta kota/nur ichsan)

Sinetron yang akan tayang perdana pada 17 Desember, mulai pukul 17.00 WIB ini selain dibintangi oleh Yusuf Mahardika, juga didukung aktris Asha Shara yang berperan sebagai ibunya Madun dan Asrul Dahlan sebagai ayahnya Madun serta dimeriahkan oleh sejumlah bintang lainnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved