Liga 1

Persib Bandung Pulangkan Pemain Asing Pilihan Mario Gomez

Teddy menjelaskan pencetak 17 gol musim ini itu sudah menandatangani kontrak baru sejak Bulan Juni lalu bertambah dua tahun.

Persib Bandung Pulangkan Pemain Asing Pilihan Mario Gomez
Persib Bandung
Ezechiel N'Douassel 

PEMECATAN pelatih Mario Gomez tentu akan berdampak kepada materi pemain asing.

Di era Gomez, In-Kyun Oh, Bojan Malisic, Jonathan Bauman adalah pemain-pemain pilihan sang arsitek. Apalagi mereka berkontribusi besar di dalam tim.

In-Kyun dengan 27 penampilan tiga gol dan dua asist. Bojan Malisic 26 penampilan dua gol satu asist. Serta Jonathan Bauman 26 penampilan 12 gol dan enam asist.

Walau tidak dijelaskan secara gamblang, dari ketiganya Teddy Tjahyono memberikan isyarat akan mempertahankan bek andalan Bojan Malisic.

Manajemen juga akan menyelesaikan kerjasama dengan In-Kyun serta Jonathan Bauman.

“Pemain sudah mulai perekrutan. Itu (pemain asing) selesai semua kontraknya Bojan, In-Kyun dan Bauman di Desember dan Januari,” kata Teddy selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB).

Hendra/Ahsan Langsung Kandas di Laga Pertama

“Ada yang pasti tidak (berlanjut), ada yang sedang dipertimbangkan. (yang dipertahankan) kalian tebak sendiri dan pasti sudah bisa baca sendiri. Kalau In-Kyun sudah ucap perpisahan selesai, Bauman juga dengan sikanya seperti itu,” lanjutnya dikutip dari simamaung.

Sementara nasib Ezechiel N’Douassel dipastikan bakal bertahan hingga musim 2020.

Teddy menjelaskan pencetak 17 gol musim ini itu sudah menandatangani kontrak baru sejak Bulan Juni lalu.

“Pemain asing yang kontraknya masih panjang Ezechiel. Ezechiel sudah diperpanjang dari Bulan Juni, tambah dua tahun lagi, sampai 2020,” jelas Teddy.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved