Liputan Khusus Akhir Tahun 2018

Snow City Singapore, Salju Menyenangkan Sepanjang Tahun

Pengunjung bisa meluncur di lereng salju setinggi 60 meter atau tiga tingkat, yang kini merupakan salah satu pengalaman unik di Snow City.

Snow City Singapore,  Salju Menyenangkan Sepanjang Tahun
snowcity.com.sg
Pengunjung bersama keluarganya, meluncur di lereng salju setinggi 60 meter atau tiga tingkat, yang merupakan salah satu pengalaman unik di Snow City. 

Snow City adalah wahana permainan salju dalam ruang permanen yang pertama di Singapura. Wahana ini merupakan salah satu dari bagian dari Pusat Sains Singapura yang ramah keluarga.

Snow City memperkenalkan konsep salju dan es secara menghibur dan mendidik. Para pengunjung dapat menikmati salju yang serupa dalam iklim sub-beku.

Wahana ini sangat popular di kalangan penduduk setempat dan para pelancong luar negeri yang tidak dapat menikmati suhu sub-beku di negara mereka.

Keterangan resmi dari pengelola wahana ini yang diterima wartakotalive.com menyebutkan, pengunjung dapat meluangkan sebagian besar waktu mereka di Kamar Salju dimana mereka bisa bermain salju yang dibuat dari peralatan khusus yang mendinginkan air menggunakan nitrogen cair.

Lazimnya, antara 10 sehingga 15 ton salju dihasilkan setiap minggu untuk memastikan pengalaman musim dingin yang terbaik bagi para pengunjung.

Pengunjung juga bisa meluncur di lereng salju setinggi 60 meter atau tiga tingkat, yang kini merupakan salah satu pengalaman unik di Snow City.

Pengunjung pun akan dibawa ke Lingkaran Arktik dimana mereka akan diperkenalkan kepada lima maskot Snow City (Oki, Nooka, Suki, Ila dan Koko) dan pameran interaktif yang baru.

Panjat dinding

Di Snow City, pengunjung bisa mencoba panjat dinding vertigo yang pertama di Singapura yang dikenali sebagai The Cliff. Wahana panjat dinding buatan ini bisa menampung 20 atlet untuk berlaga pada waktu yang sama.

Terletak di luar bangunan Snow City, The Cliff adalah salah satu dinding panjat tembok terbesar di Singapura dan mempunyai 10 jalur pendakian dengan berbagai tingkat kesulitan, sesuai bagi mereka yang sudah mahir memanjat tembok atau baru saja menggeluti aktivitas tersebut.

Snow City memberi pengalaman salju sepanjang tahun yang menarik untuk semua umur. Program-program yang sesuai bagi setiap usia, menjanjikan sebuah pembelajaran yang menyenangkan bagi kunjungan siswa sekolah.

Hansel & Gretel

Tambahan pula, iklim sub-beku yang unik itu juga akan menambah kemeriahan setiap acara perusahaan dan sesi team building. Jangan lupa untuk mengunjungi toko suvenir yang ada dan membawa pulang suvenir Arktik yang unik.

Semarakkan pula semangat musim dinigin tahun ini dengan mengikuti kisah klasik Hansel dan Gretel dan dengarlah lagu-lagu Natal oleh penyanyi acapella. Jangan lepaskan peluang untuk berfoto bersama Santa Claus, Hansel dan Gretel.

Penulis:
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved