Sisca Dewi Sempat Memberikan Hadiah Mobil Range Rover Senilai Rp 3,9 M

Sisca Dewi Sempat Memberikan Hadiah Mobil Range Rover Senilai Rp 3,9 miliar kepada Irjen BSW.

Sisca Dewi Sempat Memberikan Hadiah Mobil Range Rover Senilai Rp 3,9 M
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pedangdut Sisca Dewi menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik, pemerasan, dan perbuatan tidak menyenangka. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU--- Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan pemerasan terhadap Irjen BSW dengan terdakwa Sisca Dewi kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Dalam persidangan, terungkap sejumlah fakta menarik. Sisca Dewi di depan majelis hakim menceritakan awal pertemuan dengan Irjen BSW.

Dalam persidangan diketuai Hakim Riyadi Sunindyo Florentinus, Sisca Dewi menyebut saat itu ia dikenalkan seorang temannya dari Partai Hanura yang bernama Ami pada bulan Januari tahun 2016.

Saat itu Ami mengajak Sisca Dewi dalam ingin menggelar sebuah even di Mabes Polri.

"Saat itu dia menawarkan saya mau join enggak. Dia bilang ada kerjaan di Mabes. Terus saya tanya,'Mbak kalau di sana perputaran uang cepet enggak?' Saya kan uga bisnis mobil butuh perputaran cepat," kata Sisca Dewi.

Ia menilai, saat itu pertemuan tersebut pertemuan yang biasa karena ada urusan pekerjaan dan diajak oleh temannya.

Sisca Dewi mengatakan, pada bulan Febuari kembali bertemu dengan Irjen BSW bersama Ami serta lima orang lainnya dari Partai Hanura.

"Perkenalan itu biasa saja. Lalu ada pertemuan kedua Febuari saya lupa tanggalnya. Itu dalam rangka silaturahmi saja ke ruangannya," katanya.

Pertemuan tersebut kembali berlanjut. Sisca menyebut pada tanggal 16 April 2016, BSW mengundangnya ke salah satu restoran.

Menurutnya setelah pertemuan ketiga itu komunikasinya dengan Bambang semakin intens.

"Itu tanggal 16 April beliau mengundang saya mengajak saya makan malam di hotel dan di situ ada restoran Jepang. Setelah pertemuan itu komunikasi kami semakin intens," kisahnya.

Ketika jaksa penuntut umum menanyakan terhadap terdakwa hubungan dengan korban kurang harmonis pada bulan Desember 2017, Sisca bercerita pada bulan Desember 2017 mulai cekcok gara-gara masalah email akun Instagram saya diretas.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved