Liputan Khusus Akhir Tahun 2018

Semarak Natal dan Tahun Baru di Berbagai Hotel

Selain menyajikan hidangan lezat dan paket menginap, hotel-hotel di Jakarta juga menyajikan serangkaian acara.

Semarak Natal dan Tahun Baru di Berbagai Hotel
Dok. Hotel Fairmont Jakarta
Peacock Lounge di Hotel Fairmont Jakarta menyajikan "White Christmas Afternoon Tea" sepanjang bulan Desember ini. Afternoon Tea ini diisi berbagai kue manis yang dibuat secara home-made. Hotel-hotel di ibukota sudah siap menyambut musim liburan akhir tahun dengan menawarkan beragam hidangan lezat, paket menginap, dan serangkaian acara. 

Sejumlah hotel di ibukota sudah siap menyambut musim liburan akhir tahun. Selain menyajikan hidangan lezat dan paket menginap, pengelola hotel juga menyajikan serangkaian acara.

Hotel Pullman Jakarta Central Park misalnya, bakal mempersembahkan serangkaian acara menarik dengan tema Wonderland.

Marketing Comunication Manager Pullman Jakarta Central Park, Valencia Maximillian mengatakan semarak perayaan akhir tahun di Pullman Jakarta Central Park dimulai sejak akhir November dengan pemasangan Pohon Natal, serta kilauan lampu dan ornamen-ornamen Natal di loby hotel.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru tidak lengkap rasanya tanpa pesta yang menggembirakan. Kami akan menggelar Christmas Eve Dinner  pada 24 Desember  2018 dan Christmas Day Brunch & Dinner pada 25 Desember 2018 di Collage All Day Dining. Menu yang dihidangkan bervariasi mulai dari menu tradisional hingga menu Barat (Western), Asia, India dan menu-menu pilihan terbaik,” kata Valencia kepada Warta Kota, Selasa (2/12).

Untuk anak-anak, lanjut Valencia, hotel menyiapkan kids corner dan kids buffet di Collage. Ada juga bagi-bagi hadiah dari Santa Claus untuk anak-anak saat makan bersama.  

Kegembiraan Natal di hotel ini bisa juga dirasakan di BUNK Lobby Lounge. Sejumlah minuman coctail  khas Natal ditawarkan di sini seperti Mulled Wine, Pullman White Christmas, Santa Hot Chocolate dan Salted Caramel Eggnog.

Semarak perayaan akhir tahun berlanjut dengan Festive Carnival di Collage All Day Dining dengan menu makan malam terpilih pada 31 Desember 2018. 

“Untuk malam pergantian tahun, tema yang kami usung adalah Carnival. Kami ingin memberikan hiburan bagi keluarga dengan beragam aktivitas menarik seperti sulap, games, melukis wajah (face painting) hingga hiburan live music,” jelas Valencia.

Perayaan tahun baru dilanjutkan dengan Pesta Topeng (Masquerade) yang digelar di BUNK Lobby Lounge dengan penampilan dari DJ dan ditemani minuman-minuman yang enak.

Fairmont Jakarta

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved