Piala Indonesia 2018

Michael Orah Pastika Skuat Persija Siap Hadapi Piala Indonesia

Melawan Bogor FC pada babak 64 besar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (12/12/2018), Orah tetap menginginkan timnya tampil maksimal.

Michael Orah Pastika Skuat Persija Siap Hadapi Piala Indonesia
Persija Jakarta
Michael Orah 

BEK kiri Persija Jakarta, Michael Orah tetap menganggap gelaran Piala Indonesia juga penting bagi Macan Kemayoran.

Melawan Bogor FC pada babak 64 besar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (12/12/2018), Orah tetap menginginkan timnya tampil maksimal di Piala Indonesia.

Persija Jakarta tak bisa berlama-lama menikmati gelar juara Liga 1 2018, karena mereka langsung terbang ke Bali beberapa hari setelah mengangkat trofi Liga 1 pada Minggu (9/12/2018) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Meski berjuang cukup keras di Liga 1, Orah menilai timnya sangat siap menghadapi kompetisi ini.

Kevin/Marcus Masih Tetap yang Terbaik di Dunia

“Saya mewakili pemain Persija sudah siap, dan Piala Indonesia ini bergengsi bukan sekadar kompetisi saja, kami akan sama-sama fight untuk mempersembahkan kemenangan untuk tim,”ujar Orah dikutip dari laman resm klub.

Lebih lanjut, eks Borneo FC juga menilai gengsi Piala Indonesia sama dengan Liga 1 2018 apalagi sang juara bisa berpartisipasi ke Piala AFC 2020.

“Saya tidak ada yang tidak mungkin, hanya nama saja yang beda, pertandingan akan sama. Pemain akan tetap sama, memberikan yang terbaik di Piala Indonesia ini,”tutupnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved