Pelumas Evalube Jajaki Segmen Pangsa Pasar Industri Lewat Pameran Manufacturing Indonesia 2018

Evalube kini mulai serius menggarap segmen konsumen industri dengan tampil di pameran Manufaturing Indonesia 2018.

Pelumas Evalube Jajaki Segmen Pangsa Pasar Industri Lewat Pameran Manufacturing Indonesia 2018
istimewa
Stan Evalube pada pameran Manufakturing Indonesia 2018 di JI Expo, Kemayoran. 

PELUMAS kendaraan roda dua dan roda empat Evalube kini mulai serius menggarap segmen konsumen industri dengan tampil di pameran Manufaturing Indonesia 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 5-8 Desember 2018 lalu.

"Lewat pameran ini Evalube berusaha menjajaki peluang pasar untuk produk-produk pelumas industrial kami produksi," kata Commercial Industrial Manager Evalube Sapta Rida.

Manufacturing Indonesia merupakan pameran di bidang teknologi dan servis manufaktur. Di pameran ini Evalube menampilkan berbagai varian produk pelumas yang siap menjadi solusi sektor industri di Indonesia.

Sapta Rida menjelaskan Evalube lebih dari 20 tahun di Indonesia dengan menjual pelumas–pelumas berstandar internasional kepada kalangan industri di Tanah Air, mulai dari compressor oil, engine oil hingga hydraulic oil.

"Evalube selalu serius dalam menciptakan produk terbaik, terbukti dengan beberapa produk
Evalube Commercial Industry telah lolos berbagai tahapan pengujian, seperti uji jalan dan uji lab bersama LAPI ITB," katanya.

Dia menambahkan, salah satu kunci keunggulan pelumas industrial Evalube adalah produk ini sudah melewati tahap pengujian laboratorium pelumas dengan teknologi yang tersertifikasi ISO 17025 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Kualitas produk telah diakui secara internasional dengan penghargaan di bidang manajemen mutu, ISO 9001.

“Dengan tampilnya Evalube pameran ini kami dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya, sekaligus memperkenalkan produk–produk andalan kami. Kami juga terus berkomitmen akan memberikan solusi dan produk terbaik bagi sektor industri di Indonesia," kata Sapta Rida.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved