Oknum Jakmania yang Keroyok Karyawan Alfamart Depok Juga Rampas HP dan Dompet

Chandra Wijaya (19), Seorang pegawai Alfamart Pitara 1, Pancoran Mas dikeroyok oleh oknum suporter sepak bola, Minggu (9/12/2018).

Oknum Jakmania yang Keroyok Karyawan Alfamart Depok Juga Rampas HP dan Dompet
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Polisi memeriksa Indomaret di Jalan Pitara yang dirusak para suporter Persija atau Jakmania, Minggu (9/12/2018). Korban penganiayaan Jakmania yakni tukang parkir dan karyawan Indomaret yang dirusak Jakmania. 

Chandra Wijaya (19), Seorang pegawai Alfamart Pitara 1, Pancoran Mas dikeroyok oleh oknum suporter sepak bola, Minggu (9/12/2018).

Selain itu, ponsel dan dompetnya juga dirampas. Taufik Hasyiruddin, Kepala Toko Indomaret Pitara 1 mengatakan, ponsel Chandra dirampas saat hendak merekam aksi pengroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum Jakmania pada Fahrul Irfan (24), juru parkir Indomaret.

“Jadi pada saat mereka (oknum Jakmania) mengeroyok tukang parkir kami, datanglah seorang pegawai Alfamart yang hendak merekam aksi mereka, namun sayangnya pegawai Alfamart ini ketahuan oleh seorang Jakmania,” ujar Taufik di Jalan Pitara 1, Jalan Pancoran Mas, Depok, Senin (11/12/2018).

Setelah ketahuan oleh seorang Jakmania, pegawai Alfamart tersebut dikejar ke arah minimarketnya yang letaknya bersebelahan dengan Indomaret.

“Setelah ketahuan, pegawai Alfamart ini lari ke arah kanan, kemudian dikejar. Pas dapet langsung dikeroyok, dirampas ponsel sama dompetnya mbak,” ucap Taufik.

Taufik mengatakan, orang yang mengeroyok pegawai Alfamart teresebut lebih dari sepuluh orang. “Lebih dari sepuluh orang itu kalau enggak salah oknum Jakmania itu ngeroyok pegawai Alfamart,” tutur Taufik.

Sebelumnya, oknum pendukung klub sepak bola Persija, Jakmania didiga merusak indomaret di Jalan Pancoran Mas, Minggu (9/12/2018) pukul 13.30. Mereka juga mengeroyok juru parkir minimarket Indomaret.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Mengeroyok, Oknum Jakmania Diduga Rampas Ponsel dan Dompet Pegawai Minimarket di Depok",

Penulis : Cynthia Lova
Editor : Dian Maharani

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved