Properti

Marketing Gallery Sayana Apartments Diresmikan, Bisa Lihat Show Unit di Sini

DAMAI Putra Group dan Nishitetsu Group meresmikan kantor Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments, Sabtu (8/12), di Kota Harapan Indah Bekasi

Marketing Gallery Sayana Apartments Diresmikan, Bisa Lihat Show Unit di Sini
Istimewa
Managing Damai Putra Group Widiastuti Angka Widjaya (keempat dari kiri) bersalaman dengan Vice Division Director Nishitetsu Group Toru Shigemizu (kelima dari kiri) usai pemotongan tumpeng saat peresmian Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (8/12/2018). 

DAMAI Putra Group dan Nishitetsu Group meresmikan kantor Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments, Sabtu (8/12), di di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Kantor ini secara khusus akan melayani konsumen yang ingin berinvestasi dan memiliki Sayana Apartments.

Marketing Gallery Sayana Apartments memiliki tampilan yang simple, modern dan minimalis, namun tetap terasa hangat. Tersedia dua show unit  di lantai 2 untuk Tipe Studio dan Tipe 2 Kamar Tidur untuk memberikan gambaran interior apartemen.

“Setelah meluncurkan Sayana Apartments Tower 1 akhir tahun 2017 lalu, peminat Sayana Apartments terus meningkat. Kami berharap dengan adanya Marketing Gallery dan Show Unit ini konsumen dan investor dapat melihat dan merasakan suasana unit yang akan mereka tinggali atau investasikan,” kata Bram Pratama, Department Head Sales Head Damai Putra Group di Kota Harapan Indah, Sabtu (8/12/2018).

Vice Division Director Nishitetsu Group Toru Shigemizu (kedua dari kiri) dan Managing Damai Putra Group Widiastuti Angka Widjaya (ketiga dari kiri) bersiap melakukan pemotongan pita untuk meresmikan dibukanya Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (8/12/2018).
Vice Division Director Nishitetsu Group Toru Shigemizu (kedua dari kiri) dan Managing Damai Putra Group Widiastuti Angka Widjaya (ketiga dari kiri) bersiap melakukan pemotongan pita untuk meresmikan dibukanya Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (8/12/2018). (Istimewa)

Sayana Apartments, lanjut Bram, menawarkan beberapa keunggulan, di antaranya lokasi strategis di Kota Harapan Indah dan pengembang terpercaya (Damai Putra Group & Nishitetsu Group).

“Sayana Apartments merupakan proyek terpercaya dan sudah pasti menjadi pilihan hunian dan investasi yang tepat. Apartemen ini berada di lokasi strategis dan premium di CBD Kota Harapan Indah, berseberangan dengan Universitas Esa Unggul, bersebelahan dengan Eka Hospital dan selangkah menuju rencana mal Kota Harapan Indah sehingga captive market dari Sayana Apartments ini sudah sangat jelas,” papar Bram.

Sasar Milenial

Sayana Apartments mengincar kalangan milenial dan keluarga muda. Selain end-user (konsumen), apartemen ini juga menjadi incaran para investor.

“Saat ini tower pertama Sayana Apartments sudah terjual 60% dari total 590 unit. Sekitar 60-70% pembeli unit investor. Rentang usianya di atas 30 tahun,” jelas Bram.

Managing Damai Putra Group Widiastuti Angka Widjaya (keempat dari kiri) dan Vice Division Director Nishitetsu Group Toru Shigemizu (kelima dari kiri) melakukan  pemotongan tumpeng saat peresmian Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (8/12/2018).
Managing Damai Putra Group Widiastuti Angka Widjaya (keempat dari kiri) dan Vice Division Director Nishitetsu Group Toru Shigemizu (kelima dari kiri) melakukan pemotongan tumpeng saat peresmian Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (8/12/2018). (Istimewa)

Menurut Bram, apartemen ini akan sangat over-demand. Pasalnya, tahun 2019 nanti kampus Universitas Esa Unggul akan beroperasi penuh.

“Universitas Esa Unggul memiliki sekitar 12.000 mahasiswa. Sementara total unit yang tersedia di sini hanya 590 unit untuk tahap pertama dan 940 unit untuk tahap kedua nanti. Jumlah ini sangat jauh dari kebutuhan para mahasiswa,” tutur Bram.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved