Media Sosial

Bekasi-Pulogadung 5 Jam, Ini Desakan Hotman Paris kepada Pemprov DKI dan Pemda Bekasi

HOTMAN Paris kesal karena terjebak macet akibat mangkraknya pembangunan ruas jalan Seksi A Kelapa Gading-Pulo Gebang.

Bekasi-Pulogadung 5 Jam, Ini Desakan Hotman Paris kepada Pemprov DKI dan Pemda Bekasi
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial) 

HOTMAN Paris kesal karena terjebak macet akibat mangkraknya pembangunan ruas jalan Seksi A Kelapa Gading-Pulo Gebang pada pembangunan enam ruas tol dalam kota.

Ia harus menempuh waktu 5 jam dalam perjalanan Bekasi-Pulogadung, Hotman ParisI pun meminta Pemrov DKI dan Pemda Bekasi mendesak pemerintah pusat untuk memperjuangkan proyek jalan tol yang makrak itu dilanjutkan atau dihentikan.

Kritik Keras Pemerintah, Hotman Paris: Kalau Ngga Sanggup, Jangan Sok-sok Bangun Jalan Tol

Permintaan itu disampaikan Hotman Paris lewat akun Instagramnya @hotmanparisofficial; pada Sabtu (8/12/2018) petang.

Dalam video yang dipostingnya tersebut, Hotman meminta tolong kepada Pemprov DKI dan Pemda Bekasi untuk ikut menyelesaikan kemacetan imbas mangkraknya pembanguan jalan tol.

Kekesalannya sangat beralasan. Sebab menurutnya, mangkraknya pembangunan enam ruas jalan tol tersebut secara langsung merugikan rakyat. Karena waktu tempuh yang semula hanya setengah jam bisa berlipat hingga lima jam, konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) pun melonjak hingga sepuluh kali lipat.

"Halo Gubernur DKI dan juga Pemda Bekasi, tolong perjuangkan nasib rakyat, rakyat yang melewati Bekasi menuju Pulogadung macet total. Jalan yang seharusnya setengah jam jadi lima jam, karena ada pembangunan jalan tol sudah lama mangkrak, sudah lama mangkrak. Sehingga rakyat rugi waktu dan bensin sepuluh kali lipat. Harusnya setengah jam jadi lima jam," ungkapnya dalam video.

Hotman pun mengingatkan kepada pemerintahan Jokowi-sapaan Joko Widodo; agar tidak berlagak mampu membangun jalan tol. Hotman pun minta pembangunan jalan tol tersebut dibongkar apabila pembangunannya tidak dilanjutkan.

"Kalau tidak sanggup membangun jalan tol, kenapa dimulai? Jangan sok pamer lah bisa bangun jalan tol. Tolong, bongkar jalan tolnya atau lanjutkan, ini mangkrak soalnya. Sehingga macet total, ya. Rakyat kasihan ini, ya. Saya aja barusan lewat, lima jam dari Bekasi ke Pulogadung," ungkap Hotman.

Seperti diketahui, kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Bekasi Jakarta Timur semakin parah akibat pembangunan enam ruas tol dalam kota Seksi A Kelapa Gading-Pulo Gebang.

Sepanjang Jalan Raya Bekasi dari arah Kawasan Industri Pulogadung menuju ke Pulogebang maupun dari arah sebaliknya macet sepanjang waktu.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved