Siti Badriah Siap Dipersunting Sang Pujaan Hati Menuju Pernikahan

Sibad mengungkapkan bahwa sosok Krisjiana merupakan laki-laki yang mampu membuatnya bahagia.

Siti Badriah Siap Dipersunting Sang Pujaan Hati Menuju Pernikahan
warta kota/nur ichsan
Siti Badriah 

Pedangdut Siti Badriah (27) rupanya sudah siap melepas status lajangnya, untuk menikah dengan kekasihnya yang bernama Krisjiana Baharudin.

Kesiapan Siti Badriah untuk menerima pinangan dari Krisjiana Baharudin itu, setelah mereka dekat sebagai teman dan kemudian berpacaran selama sembilan bulan belakangan ini.

"Dibilang siap (menikah) sih aku sudah siap," kata Siti Badriah ketika ditemui bersama Krisjiana Baharudin di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Lalu, apakah yang membuat wanita yang akrab disapa Sibad itu yakin dengan Krisjiana dan mau dinikahi oleh kekasihnya itu? Tentu pelantun 'Lagi Syantik' ini punya alasan tertentu.

Sibad mengungkapkan bahwa sosok Krisjiana merupakan laki-laki yang mampu membuatnya bahagia dan juga bisa membuat dirinya menjadi lebih baik.

"Alasan utamanya karena aku bahagia sama dia (Krisjiana). Terus memang dia baik juga. Memang nyaman dan cocok aja sama dia," ungkapnya.

"Kalau cantik dan baik sih itu klise ya. Intinya memang kami cocok dan yaudah. Kami awalnya berteman dan karena cocok jadi kami pacaran," timpal Krisjiana Baharudin.

Lalu, kapan keduanya akan meresmikan hubungan asmaranya menjadi sebuah jalinan rumah tangga yang diawali dengan pernikahan?

Kabarnya, Siti Badriah dan Krisjiana akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Hal itu pun dibenarkan oleh mereka berdua, meski jawabannya tidak tegas.

"Ya mudah-mudahan tahun 2019 menjadi tahun baik bagi kami. Kami meminta doanya saja untuk kebaikan kami berdua," ujar Siti Badriah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved