Sibad Sebut Rencana Pernikahannya sudah Direstui Orangtua Krisjiana

Siti Badriah rupanya sudah mantap dan sangat yakin dengan kekasih baru yang dipacarinya selama sembilan bulan ini, bernama Krisjiana.

Sibad Sebut Rencana Pernikahannya sudah Direstui Orangtua Krisjiana
warta kota/nur ichsan
Siti Badriah 

Pedangdut Siti Badriah (27) rupanya sudah mantap dan sangat yakin dengan kekasih baru yang dipacarinya selama sembilan bulan ini, bernama Krisjiana Baharudin.

Bahkan, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berencana akan melangsungkan pernikahan di tahun 2019. Tetapi, keduanya masih belum membocorkan kabar bahagianya itu.

"Doain aja. Mudah-mudahan (benar menikah). Kami pasti berharap yang terbaik," kata Siti Badriah ketika ditemui bersama Krisjiana Baharudin di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Wanita yang akrab disapa Sibad itu mengungkapkan kalau hubungan asmaranya dengan Krisjiana, sudah direstui oleh kedua orangtua mereka saat ini.

Bahkan, Sibad mengaku kedua orangtuanya sudah bertemu dengan orangtua Krisjiana beberapa waktu lalu, yang dikabarkan sudah membicarakan pernikahan.

"Sudah ketemu orangtua kok. Alhamdulillahnya mereka mendukung (hubungan) kami. Doakan aja yang terbaik," ucapnya.

Lanjut Sibad, pelantun 'Lagi Syantik' ini mengatakan kalau Krisjiana merupakan lelaki yang terbaik untuk dirinya saat ini, sehingga membuatnya yakin untuk melepas status lajangnya.

"Karena aku bahagia sama dia (Krisjiana). Sehingga membuat aku sangat yakin," ujar Siti Badriah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved